Kamis, 14 Februari 2019 - 17:38:38 WIB - Dibaca : 647 Kali

DWP Kabupaten Bengkalis Laksanakan Arisan Bulanan

Hj. Ita, Luangkan Waktu dan Jaga Kekompakan

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS- Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis, melaksanakan arisan bulanan, Kamis (14/2/2019) siang bertempat di Aula Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah jalan pertanian Bengkalis.
Acara arisan bulanan ini dibuka langsung oleh  Hj. Akna Juita Bustami selaku ketua DWP Kabupaten Bengkalis dengan didampingi Juliana Pohan ketua DWP Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.
 
Hj Akna Juita dalam sambutannya dihadapan pengurus maupun anggota DWP mengingatkan bahwa Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN dengan kegiatan yang bergerak diberbagai bidang agar terus dikembangkan kearah yang lebih baik serta harus senantiasa tetap menjaga kekompakan. 
 
Istri Sekretrais Daerah Kabupaten Bengkalis ini juga berharap kepada anggota Dharma Wanita agar senantiasa dapat meluangkan waktu agar bisa hadir mengikuti arisan bulanan yang telah disepakati bersama.
"Dalam waktu dekat DWP akan melaksanakan seminar pemberdayaaan perempuan pada penghujung bulan Februari" imbuh Hj Akna.
Selain itu nantinya kata wanita yang akrab disapa Ita ini lagi DWP Kabupaten akan melaksanakan pelantikan pengurus DWP disetiap Organisasi Perangkat Daerah.
 
Sebagai pengisi arisan bulanan ini DWP Kabupaten Bengkalis juga mengisinya dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Filusman Aziz.
Dalam tausiahnya beliau menyampaikan ada beberapa perempuan yang Allah janjikan mendapat rumah di surga, yakni salah satu perempuan adalah wanita yang senantiasa ikhlas dalam menjalankan kewajibannya dalam mengurus suami dan anak.
 
Diantara beberapa kewajiban istri terhapdap suami yang tak bisa diabaikan kata Ustadz Filusman diantaranya taat kepada suami, bermuka manis dan menyenangkan hati suami, menjaga harta rumah dan kehormatan suami, menghindari murka serta mencari kerelaan suami.
 
Acara ditutup dengan pembacaan doa dan pencabutan arisan bulanan oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar