Minggu, 17 Februari 2019 - 15:28:44 WIB - Dibaca : 1238 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Syukuran Awal Tahun Keluarga Besar Pomparan Siraja Oloan.

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: H Heri saat foto bersama pada acara pesta Syukuran Awal Tahun 2019. Kegiatan yang digelar Keluarga Besar Pomparan Siraja Oloan, Boru, Bere, Ibebere Se-Duri digelar di Aula Sopo Sonang Babussalam Duri, Minggu (17/2).

MANDAU,HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra hadiri acara pesta  Syukuran Awal Tahun 2019.

Kegiatan yang digelar  Keluarga Besar Pomparan Siraja Oloan, Boru, Bere, Ibebere Se-Duri digelar di Aula Sopo Sonang Babussalam Duri, Minggu (17/2) siang.

Dalam Arahan Bupati yang di sampaikan Heri indra Putra mengatakan  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada panitia pada kesempatan yang baik ini, dapat berkumpul bersama dengan masyarakat, khususnya warga Pomparan Siraja Oloan, Boru, Bere, Ibebere Se-Duri ini.

Kemudian sambung Heri, melalui acara bona taon orang-orang pomparan siraja oloan saat ini dapat mengetahui bahwa dirinya tidak sendirian namun memiliki keluarga, sanak dan saudara. Perasaan bersaudara dan berkeluarga, memiliki-dimiliki, disayang-menyayang itu sangat membahagiakan serta saling menguatkan di tengah kenyataan hidup yang serba kompleks ini.

"Melalui momentum bona taon pomparan siraja oloan ini memiliki arti yang sangat penting dalam kehidupan. ada hikmah positif yang bisa dipetik dan dapat dijadikan sebuah pedoman untuk  pegangan hidup di masa sekarang dan di masa depan. begitu pula yang hari ini diperingati,  pesta bona taon atau syukuran awal tahun keluarga pomparan siraja oloan, boru, bere, ibebere se duri," ujar Heri.

Oleh sebab itu, kami mengajak agar manfaat positif, khususnya yang menjadi tujuan dari diselenggarakan pesta pesta bona taon ini benar-benar dihayati oleh seluruh keluarga besar pomparan siraja oloan, boru/bere, ibebere dan sekitarnya.

Selanjutnya, Heri berpesan  Kepada Umat Kristen Batak Kabupaten Bengkalis, Mari Bersama Sama Kita Merawat Toleransi Yang Telah Terbangun Selama Ini. Ini Adalah Kampung Kita, Ini Adalah Rumah Kita Bersama.

Selesai membacakan sambutan Bupati Bengkalis, Heri menerima 2  kain ulos yang merupakan simbol, persatuan, kasih dan restu. Kedua ulos itu ditujukan untuk Bapak Amril Mukminin dan Untuk Asisten II, H. Heri Indra Putra yang menerima dan menghadiri acara tersebut.


Berita Lainnya

Tulis Komentar