Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:38:03 WIB - Dibaca : 602 Kali

Hadiri Kegiatan Collaboration Day 23 Tahun DLCC:

Bupati Bengkalis Himbau DLCC Jadi Komunitas Yang Melakukan Tindakan Bermanfaat

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan

MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat Milad ke-23 untuk Duri Land Cruiser Club (DLCC), semoga kedepannya, DLCC semoga kedepannya, kekompakan dan kebersamaan baik antara sesama komunitas DLCC, maupun dengan komunitas lainnya.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Collaboration Day 23 Tahun DLCC, di Lapangan Pasar Sultan Syarif Kasim, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (2/3).

Kepala Daerah Bengkalis, juga berharap kepada DLCC untuk terus mendukung berbagai upaya yang dilakukan pemerintah.

"Selain itu, DLCC, harus menjadi club otomotif yang memberikan contoh dan tauladan khususnya dalam kenyamanan berlalu lintas. Dengan tujuan selamat dalam berkendara, selamat dalam berlalu lintas di jalan raya bersama keluarga, sehingga tujuan yang ingin dicapai yakni "road safety to zero accident" dapat tercapai," ujar Amril Mukminin.

Dia juga mengingatkan kepada DLCC untuk tidak menjadikan komunitas tersebut, sebagai salah satu ajang untuk melakukan tindak negatif dan anarkis.

"Melainkan, komunitas ini harus bisa terus berkembang, menciptakan program yang bisa dilakukan dengan baik. Jadi, tidak hanya sekedar berkumpul, melakukan hal yang digemari, tapi juga harus ada rencana selanjutnya seperti pelaksanaan kegiatan amal dan sosial yang bermanfaat dan berdampak untuk masyarakat," tutur orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk itu.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis saat itu, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh, Mus Mulyadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra,  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt Camat Bathin Solapan Azuar, Camat Pinggir Toharuddin, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy,. Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar