Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:25:17 WIB - Dibaca : 502 Kali

Dihadiri Bupati Bengkalis

Milad DLCC Ke-23 Berlangsung Meriah

Editor: Nurhadi - Rep: Doni Afzan - Foto: Sudiyo

MANDAU, HUMAS - Hari jadi Duri Land Cruiser Club (DLCC) ke-23, berlangsung meriah. Pasalnya kegiatan milad tersebut dilangsungkan selama dua hari dengan berbagai kegiatan hiburan serta event yang dilangsungkan di Kota Duri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 3 Maret 2019, yang dipusatkan di Lapangan Pasar Sultan Syarif Qasim dan Lapangan Offroad Kilometer 7 Jalan Rangau.

Adapun kegiatan yang dilangsungkan pada milad ke-23 DLCC itu diantaranya, fun games, sharing community, pameran, live music, door prize, bakti sosial, fun off road.

Selain diikuti komunitas dari Provinsi Riau, kegiatan tersebut juga didatangi oleh komunitas dari Provinsi Jambi, Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap kegiatan ini bisa berlangsung aman dan tertib, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan dan yang paling penting jangan sampai melanggar aturan.

"Dengan dilangsungkannya kegiatan ini diharapkan juga mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas, dan mampu saling bertukar pengalaman mengenai keberlangsungan komunitas yang lebih baik kedepannya," ujarnya.

Selain mengucapkan ucapan selamat, Bupati Bengkalis juga mengingatkan kembali kepada undangan yang hadir pada saat itu untuk menjaga kebersamaan menjelang pesta demokrasi pada tahun 2019 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang.

"Meskipun berbeda pilihan, persatuan dan kesatuan antar satu dan yang lain harus tetap terjaga," ujar orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon wisata Datuk Laksamana Raja Dilaut itu.

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar