Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:24:50 WIB - Dibaca : 787 Kali

Garang di Lumpur Sopan Dijalan:

Bupati Bengkalis: Slogan DLCC Harus Dilaksanakan

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan

MANDAU, HUMAS - Pada usia ke-23 ini, Duri Land Cruiser Club (DLCC) dipimpin pengurus baru, yakni H. Darmizal. Kepengurusan yang baru tersebut berjumlah sebanyak 70 orang anggota dengan 68 unit mobil.

Dalam kepengurusan yang baru tersebut, H. Darmizal mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah mensupport kegiatan DLCC ini, kemudian dia juga siap mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Selain program pemerintah, kami juga siap mengikuti segala peraturan lalu lintas, tertib administrasi kendaraan, serta siap mengikuti berbagai acara Pemerintah Daerah di berbagai kecamatan di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Dia mengungkapkan, jika misalnya ada acara di Rupat Utara dengan kondisi jalan yang tidak memungkinkan, DLCC siap ikut berpartisipasi jika Pemerintah membutuhkan transportasi tambahan.

"Karena itu sifatnya positif, selagi tidak menyalahi aturan, kami siap mendukung dan mensukseskannya," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan apresiasi kepada DLCC semoga, kedepannya, komunitas ini bisa menjadi salah satu komunitas terbaik yang ada di Riau.

"Dengan slogan yang diusung oleh DLCC, yakni "garang di lumpur, sopan di jalan" diharapkan betul-betul dilaksanakan, jangan hanya sebagai simbol saja. Sukses selalu untuk DLCC," ungkap Amril Mukminin.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar