Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:23:27 WIB - Dibaca : 778 Kali

Bupati Bengkalis Lakukan Silaturahmi dengan Masyarakat

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan

MANDAU, HUMAS - Usai menghadiri kegiatan di Lapangan Pasar Sultan Syarif Qasim, Duri, Bupati Bengkalis langsung melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Duri, Sabtu (2/3).

Silaturahmi yang dilakukan Kepala Daerah Bengkalis tersebut yakni menghadiri acara syukuran sunatan dan resepsi pernikahan.

Adapun syukuran sunatan yang dihadiri oleh orang nomor satu tersebut yakni putra dari Barsilah dan Rika Apdamiati yang bernama Muhammad Lutfi Al-Barri.

Sementara resepsi pernikahan yang dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang mana saat itu, didampingi oleh Isteri dan Ibu kandungnya, beserta ketiga anaknya yakni Septian Nugraha, Fanny Anggriani Harnas dan M. Putra Bangsawan Amril, yaitu resepsi pernikahan antara Bripka Annisa Ekawati dengan William Castro yang merupakan putri dari Muhammad Jamil (Alm) dan  Nuraini, dan putra dari Jimmy Azimat dan Selina.

Anisa, merupakan salah satu sepupu Bupati Bengkalis. Dimana Annisa merupakan anak dari kakak Ibu Kandung Bupati Bengkalis.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dari pribadi dan keluarganya untuk melakukan silaturahmi.

"Dengan adanya kunjungan seperti ini maka tali persaudaraan antara sesama masyarakat dapat terjaga, serta menambah kekompakan kita bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini," ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Dikatakan Bupati Bengkalis, mengarungi perjalanan rumah tangga, tidak semudah membalikkan telapak tangan, dimana didalamnya itu akan terdapat berbagai rintangan dan cobaan yang akan dihadapi.

"Untuk itu sebagai pengantin baru, haruslah saling mengisi, saling mengerti, dan jangan memikirkan ego sendiri, jika ada permasalahan selesaikan dengan baik, selesaikan dengan dingin hati," tutur Amril Mukminin

Usai menghadiri resepsi pernikahan tersebut, Bupati Bengkalis juga tidak lupa bersilaturahmi dengan kakak dari ibu kandungnya tersebut.

"Semoga sehat selalu, dan tetap semangat ya Bu," ujar orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar