Sabtu, 02 Maret 2019 - 19:59:39 WIB - Dibaca : 895 Kali

Hadiri Acara Ulang Tahun Punguan Parna ke-52 Boru, Bere se-Duri

Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Duri Saling Rangkul, Untuk Percepat Pembangunan Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Doni Afzan - Foto: Sudiyo

MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra menghadiri acara ulang tahun Punguan Parna ke-52 Boru, Bere se-Duri, di Sopo Dame, Babussalam, Duri, Sabtu (2/3).

Pada kesempatan itu, Heri saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengatakan seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau harus mewujudkan satu tujuan yakni terjaganya persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Untuk itu, melalui acara ini, kita harus saling membahagiakan serta saling menguatkan ditengah kenyataan hidup yang serba kompleks," ungkap Asisten II Sekretariat Daerah Bengkalis.

Selain itu, dia berharap kegiatan ini juga bisa menjadi reuni dan ajang nostalgia yang mengharukan antar orang-orang yang merasa bertalian darah, namun karena keadaan sangat jarang bisa berjumpa.

"Untuk itu, kami berharap kita semua dapat memperkokoh rasa persaudaraan, serta mampu merangkul dan beradaptasi dengan masyarakat dan kelompok masyarakat, supaya bisa menyatukan diri dan ikut serta berjalan seiring langkah untuk mempercepat keberhasilan pembangunan dan visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021," ucapnya.

Mantan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu juga berharap masyarakat di Kecamatan Mandau untuk saling memelihara hubungan antara kelompok masyarakat.

"Karena hal tersebut mengajarkan dan menyadarkan kita semua agar saling menjaga, saling merangkul, dan saling bergandeng tangan agar tidak mudah terpecah satu sama lain," tutur Heri.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar