Minggu, 03 Maret 2019 - 17:09:27 WIB - Dibaca : 698 Kali

Di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau:

Bupati Bengkalis Saksikan Pelantikan IWMR 2019-2024

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Muhammad Iqbal

MANDAU, HUMAS - Bertempat di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan periode 2019-2024, Minggu (3/3). Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua IWMR Provinsi Riau Hj. Sumiati, yang disaksikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Anggota DPRD Bengkalis dan sejumlah Pejabat yang hadir kala itu.

Adapun pengurus IWMR yang dilantik saat itu, diantaranya Hj. Tazuarni Zulta sebagai Ketua, Hj. Dra. Irmalida, Hj. Syafrida, Elidanetty, Eni Guswati Suar, Hj. Gusti Hernita sebagai Wakil Ketua, Hj. Res Dwi Windu Kresna sebagai Sekretaris, Hj. Alfra Yetti, Hj. Rummidar sebagai Wakil Sekretaris, Hj. Martalina sebagai Bendahara, dan Gusnawita sebagai Wakil Bendahara.

Sementara itu Bidang Organisasi IWMR, diketuai oleh Hj. Syaflinur dengan anggota Hj. Mastalinda, Hj. Betrina, Hj. Desmawati, Hj. Jasmaini, Hj. Isni Syahada. Bidang Pendidikan dipimpin oleh Hj. Satriana Leni, dengan anggota Hj. Nurleli, Hj. Mery Astuti, Hj. Ritawati, Hj. Rahma Yenti, Hj. Zahara, Hj. Martini, dan Arie Yiudhelfi. L.

Kemudian Bidang Dakwah diketuai Rahmaniza Aziz, dengan anggota Hj. Rahmadanis, Sri Wahyuningsih, Hj. Zulnaida, Widyawati, Hj. Latifah Susiana, Hj. Zulhaida, dan Hj Sri Nopen. Untuk Bidang Seni dan Budaya bertindak sebagai ketua Yenny Wirda dengan anggota Dewi Astuti, Vivi Kumala Sari, Hj. Zaida Khairani, Hj. Indreswari, Hj. Nelfizami, Sulasmita, Afridayanti, Eva Yessy, dan Ervalina.

Selanjutnya Bidang Ekonomi/Koperasi selaku Ketua, Hj. Kam Novita dengan anggota Elly Desvita, Nurhayati, Hj. Murniati, Hj. Anom Fianora, Hj. Itmawati, Helni Firma, Hj. Nurmi, Hj. Kartini Amril, Eva Maiwarni, dan Ellia Warti.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya pengurus IWMR Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan periode 2019-2024. Semoga kedepannya IWMR bisa menjadi salah satu organisasi yang menyatukan satu suku dengan suku lainnya.

"Semoga seluruh kepengurusan dapat menjalankan amanah dengan baik, serta bertanggung jawab atas apa yang telah diamanahkan. Yang paling terpenting, seluruh pekerjaan harus dilakukan bersama-sama, seperti yang dikatakan pepatah, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing," ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Kemudian, Ketua IKMR Provinsi Riau diwakili Sekretaris IKMR Provinsi Riau Marjohan Hendri Sutan Bagindo berharap seluruh warga Minang yang ada di Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis agar dapat bersatu dengan masyarakat, hidup bertetangga dengan baik, serta bisa menjaga satu persatuan, dengan tidak membeda-bedakan satu sama lainnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Mandau Indra Verniza Datuk Mangiang dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus IWMR agar kedepannya dapat berkontribusi dan terus mensupport berbagai kegiatan pemerintah. Selain itu dia juga berharap IWMR dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan ikhlas.

Disisi lain, Ketua IWMR Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Hj. Tazuarni Zulta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah sudi untuk menyaksikan pelantikan dan menghadiri Milad IWMR ke-5 ini.

"Organisasi IWMR merupakan pendatang, untuk itu, kami meminta tunjuk ajar, kritik dan saran dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk kemajuan organisasi ini, kedepannya," ungkapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis saat itu, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh dan dr. Fidel Fuadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Abdul Ridwan Yazid.

Kemudian Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis H. Anharizal, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis H. Raja Arlingga, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt Camat Bathin Solapan Azuar, Camat Pinggir Toharudin, Camat Talang Muandau Ruslan.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar