Jumat, 08 Maret 2019 - 16:25:45 WIB - Dibaca : 829 Kali

Wartawan Dumai Pos Tutup Usia:

Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

Editor: Muhammad Fadli - Rep: Sudiyo - Foto: Istimewa
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu wartawan Dumai Pos, Kaharuddin Bin Mustafa atau yang biasa disapa Bang Udin, yang bertugas di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.
Almarhum meninggal pada usia 53 tahun, di RSUD Dumai pada Kamis (7/3), pukul 22.55 WIB. Sebelum dipanggil ke rahmatullah, dia sempat dilarikan ke RSUD Dumai dikarenakan sesak dan muntah, lalu kemudian juga sempat koma.
“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, semoga segala amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT,” tutur Amril Mukminin melalui juru bicara Pemerintah Kabupaten Bengkalis Muhammad Fadhli.
Kemudian Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis itu juga berharap kepada seluruh masyarakat baik yang bedomisili di Bengkalis maupun di Dumai yang kiranya mengenal almarhum agar kiranya dapat memaafkan segala kesalahannya, sekiranya dia pernah berbuat salah.
“Setiap manusia tidak luput dari kesalahan. Karena manusia bersifat tidak sempurna. Untuk itu, kita harus saling bermaafan sesama umat muslim,” ucap mantan Camat Bengkalis itu.

Berita Lainnya

Tulis Komentar