Minggu, 31 Maret 2019 - 22:45:26 WIB - Dibaca : 601 Kali

Dalam Guyuran Hujan, Ketua TP. PKK Kabupaten Bengkalis Resmikan Stand Bazar Kecamatan Pinggir

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Muhammad Iqbal - Foto: Khaidir dan Yudi Hendra
Teks foto: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi Bupati Amril Mukminin, beserta rombongan lainya mengunjungi semua stand bazar yang ada diperhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-16 tingkat Kecamatan Pinggir
PINGGIR, HUMAS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi Bupati Amril Mukminin, beserta Rombongan lainya mengunjungi semua Stand Bazar yang ada diperhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-16 tingkat Kecamatan Pinggir tahun 2019.
 
Peninjauan tersebut dilakukan usai penguntingan tali pita, tanda peresmian Stand Bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Minggu (31/3), bertempat di halaman Kantor Camat Pinggir. 
Adapun stand pertama yang ditinjau para rombongan Bupati Bengkalis, yaitu stand Kecamatan Pinggir, terhitung dari 8 Kelurahan 2 Desa 1 dari Kecamatan Pinggir serta dilanjut dengan stand-stand bazar lainnya. 
 
Disetiap stand Bupati Bengkalis bersama rombongan ditawari agar mencicipi hasil olahan makanan oleh para Ibu PKK, tidak hanya itu saja Bupati Bengkalis bersama istrinya diminta untuk mengabadikan momen tersebut di setiap stand.
Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis hampir semua barang-barang yang dipamerkan dilihat baik itu produk makanan maupun kerajinan tangan. Kasmarni, menyambut baik atas hasil yang dipamerkan pada 11 stand perwakilan Desa se-Kecamatan Pinggir.
 
"Walaupun diguyur hujan semua kreasi dan tampilannya benar-benar menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang mengunjunginya nanti, "kata Kasmarni.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar