Kamis, 04 April 2019 - 7:37:47 WIB - Dibaca : 1932 Kali

Istri Ketua PWI Bengkalis Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Istri Ketua PWI Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan belasungkawa untuk istri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bengkalis Alfisnardo, yang meninggal pada Rabu (3/4).

Jenazah Dewiyana Binti Abdullah, meninggal pada usia 45 tahun, di Rumah Sakit Siak, pada 22.00 WIB, karena sakit gula darah, dan akan disemayamkan di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu.

"Innailaihi wa Inna ilaihi raji'un sesungguhnya, manusia tercipta dari tanah dan akan kembali ke tanah, cepat atau lambat kita juga akan menyusul. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa untuk istri ketua PWI Kabupaten Bengkalis," ujar Kepala Daerah Bengkalis. 

Bupati Bengkalis juga mendoakan jenazah, agar segala amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini dapat tabah dan tegar dalam menjalaninya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya para wartawan, kiranya dapat mendoakan almarhumah dan dapat melayat kerumah duka. Dan sekiranya dia pernah berbuat salah, mohon dimaafkan," tutur Amril Mukminin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar