Senin, 22 April 2019 - 12:03:25 WIB - Dibaca : 615 Kali

Riuh Tawa Anak-anak Pecahkan Suasana Peringatan Hari Kartini ke 140

Editor: Tim Humas - Rep: Nuratika - Foto: Sumanto
Teks foto: Ratusan Anak-anak TK dan PAUD Ikut Memeriahkan Peringatan Hari Kartini ke 140, Senin (22/4) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS - Ratusan anak Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Bengkalis mendengarkan dongeng tentang Nabi Sulaiman dari Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril yang dipandu oleh Kak Agus, Senin (22/4) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Bunda PAUD, Kasmarni menjelaskan dihadapan ratusan anak-anak  tentang keistimewaan Nabi Sulaiman yang bisa berbicara dengan binatang bahkan dengan binatang sebesar semut sekalipun. Hal ini juga ditanggapi oleh Kak Agus sebagai pendongeng pada acara Peringatan Hari Kartini ke 140 tingkat Kabupaten Bengkalis.

 

Saat Kak Agus mendongeng terlihat anak-anak sangat antusias dan bahkan sesekali mereka mengikuti intruksi dari Kak Agus.

Berbagai lagu anak-anak juga dinyanyikan Kak Agus saat mendongeng, bahkan yel-yel dan beberapa gerakan juga dipamerkan dihadapan ratusan anak.
Saat Kak Agus mendongeng ditemani boneka kecilnya riuh tawa anak-anak memecahkan suasana Peringatan Hari Kartini ke 140 yang digelar. Beberapa diantara anak-anak ada yang berteriakan dan bercanda ria bersama pemandu yang kocak saat itu.
 
Tidak hanya itu, Kak Agus juga memberi balon sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak saat mendengarkan dongeng.

Berita Lainnya

Tulis Komentar