Rabu, 24 April 2019 - 23:13:02 WIB - Dibaca : 696 Kali

14 Stand Bazar Meriahkan MTQ Ke-II Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Doni Afzan - Foto: Wildan Taufiq dan Sudiyo
Teks foto: Kasmarni Amril Membuka Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-II Kecamatan Bathin Solapan, di Desa Air Kulim, Rabu (24/4)
BATHIN SOLAPAN, HUMAS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril membuka bazar sempena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-II tingkat Kecamatan Bathin Solapan, di Desa Air Kulim, Rabu (24/4).
Didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis membuka bazar tersebut ditandai dengan pengguntingan pita.
 
Selanjutnya, Ketua Tim Penggerak PKK meninjau satu persatu dari 14 stand yang ikut berpartisipasi pada MTQ ke-II ini. Berbagai kerajinan tangan, makanan khas daerah menjadi ciri khas istimewa yang ditampilkan pada masing-masing stand bazar.
Disela-sela peninjauan, Kasmarni memberikan apresiasi terhadap seluruh Tim Penggerak PKK Desa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.
 
"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Tim Penggerak PKK Desa yang telah sudi meramaikan kegiatan MTQ ke-II tingkat Kecamatan Bathin Solapan ini, semoga bisa menambah kekompakan dan kebersamaan dari tiap anggota Tim Penggerak PKK Desa," ujar Kasmarni.
Lebih lanjut, Istri dari Kepala Daerah Bengkalis itu juga menginginkan kedepannya tiap Tim Penggerak PKK Desa untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi agar tiap tahun memiliki nuansa dan tampilan yang berbeda dari tiap stand.

Berita Lainnya

Tulis Komentar