Jumat, 10 Mei 2019 - 22:21:04 WIB - Dibaca : 5011 Kali

Doakan Ananda Azzahra dan Humaira Sukses di Hafidz Indonesia

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Beby Candra - Foto: Khaidir
Teks foto: Amril Mukminin Beserta Istri Kasmarni Amril Foto Bersama Ananda Annisa Azzahra dan Humaira Serta Mendoakan Agar Sukses dan Berjaya Mengikuti Kompetisi Hafidz dan Hafidzah Cilik se-Indones di Masjid Al-Muhtadin, Sei Selari (10/5)
BUKIT BATU, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bukit Batu khususnya Kabupaten Bengkalis untuk mendukung dan mendoakan ananda Annisa Azzahra dan Humaira agar sukses dan berjaya mengikuti kompetisi hafidz dan hafidzah cilik se-Indonesia yang sedang berlangsung di bulan suci ramadhan ini.
 
Paparan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menyampaikan sambutan pada acara safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Jum'at (10/5/2019), di Masjid Al-Muhtadin, Sei Selari,  Kecamatan Bukit Batu. 
Lebih lanjut Amril mengatakan lantunan merdu ayat suci Al-qur’an yang dibawakan oleh hafidzah cilik kebanggaan Negeri Junjungan, ananda Annisa Azzahra yang berusia 8 tahun dengan hafalan 30 juz dan ananda Humaira, 9 tahun dengan hafalan 7 juz, mengetarkan jiwa kita. 
 
"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajak kepada kita semua, masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung dan mendoakan ananda berdua agar sukses dan berjaya mengikuti kompetisi hafidz dan hafidzah cilik se-Indonesia yang sedang berlangsung di bulan suci ramadhan ini. Kami berharap ananda berdua dapat menjadi contoh bagi generasi muda Kabupaten Bengkalis khususnya, agar menjadi generasi qur’ani yang berakhlak mulia," pinta Amril.
Senada paparan diatas Camat Bukit Batu, Mulyadi, meminta kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu Khususnya untuk mendoa ananda berdua agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menguasai ayat suci Al-Quran. 
 
"Kami berdoa ananda berdua selalu diberi kesehatan," kata Camat Bukit Batu Mulyadi. Selanjutnya, Mulyadi menyampaikan pada tahun ini akan diadakan pemilihan Kepala Desa Secara serentak untuk Kecamatan Bukit Batu. 
 
"Semoga dalam pelaksanaan Pilkades nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar