Rabu, 22 Mei 2019 - 10:21:44 WIB - Dibaca : 836 Kali

Pemkab Bengkalis Akhiri Safari Ramadhan di Talang Muandau

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan
Teks foto: H Heri Indra Putra Bersama Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis Dalam Penyerahan Santunan Untuk Kaum Dhuafa, Anak Yatim, Sembako dan Bantuan Untuk Masjid, di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai, Rabu (22/05)
TALANG MUANDAU, HUMAS - Kecamatan Talang Muandau merupakan kecamatan terakhir yang dikunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi.
Adapun safari ramadhan tersebut dipusatkan di Desa Tasik Serai tepatnya di Masjid Nurul Huda.
 
Meskipun diguyur hujan saat menuju perjalanan ke kecamatan yang baru dimekarkan pada tahun 2018 tersebut, tidak melemahkan tekad Bupati Bengkalis diwakili Asisten II, bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra untuk menghadiri kegiatan tersebut.
 
Kedatangan rombongan Pemkab Bengkalis tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat.
Kegiatan diawali dengan buka bersama dengan masyarakat setempat lalu melaksanakan shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama.
 
Kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya, shalat Sunnah tarawih dan witir berjamaah. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim, sembako dan bantuan untuk masjid.
 
Asisten Perekonomian dan Pembangunan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengajak masyarakat untuk bersatu padu, dalam membangun Kabupaten Bengkalis agar lebih baik kedepannya.
"Kalau kita (masyarakat) dan Pemkab bisa bersinergi, kerjasama dan kompak dalam bersama membangun serta mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah. Percayalah Kabupaten Bengkalis akan lebih baik dan maju kedepannya," ujarnya.
 
Melihat Talang Muandau ini merupakan salah satu dari tiga kecamatan yang baru saja dimekarkan, Heri juga meminta masyarakat untuk bersabar.
 
"Pemerintah akan terus peduli dan akan menggiatkan pembangunan pada tiga kecamatan baru tersebut. Tentunya semuanya harus berdasarkan aturan dan regulasi yang telah ada. Untuk itu kami minta masyarakat untuk bersabar," ujarnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar