Minggu, 26 Mei 2019 - 23:29:32 WIB - Dibaca : 673 Kali

Baznas Gelar Gerakan Bagi Takjil

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Ketua Baznas H Ali Ambar saat membagi takjil, Minggu (26/5/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Berbagai cara dilakukan dalam mengisi bulan Ramadan 1440 Hijriah. Seperti yang dilakukan ketua beserta pengurus  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, pada hari ini Minggu (26/5/2019) mengadakan gerakan berbagi takjil kepada masyarakat khususnya dhuafa serta para nelayan.



Tepat pukul 15.00 WIB dilaksanakan pembagian takjil  yang dilakukan dibeberapa lokasi yakni, Sungai Pakning, Pematang duku, Cik mas ayu, Sei Alam, Parit Bangkung dan Prapat tunggal.

Ketua Baznas H Ali Ambar mengungkapkan di Bulan Suci Ramadhan ini, pihaknya sengaja membagikan takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian Baznas kepada masyarakat yang membutuhkan.



“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah membagi kebersamaan dan berbagi berkah dibulan ramadhan ini kepada masyarakat dengan demikian kita harapkan masyarakat lebih dekat dan peduli kepada Baznas”, kata Ketua Baznas Ali Ambar.

Lebih lanjut Ali mengatakan dalam pelakasanaan gerakan berbagi takjil ini, kami turut melibatkan relawan baznas,  kemudian kami juga ingin menympaikan ucapan terimakasih kepada Donatur yg telah turut membantu.

“Semoga atas bantuan dan dukungan baik dari pemerintah, muzaki, donatur dan instansi  insyaallah akan dibalas dengan keberkahan dan berlipat ganda harta dan pahalanya”, ucap Ali seraya mengatakan dalam waktu dekat ini Baznas akan melaksanakan program bingkisan idul fitri.



 


Berita Lainnya

Tulis Komentar