Senin, 09 Desember 2019 - 11:56:33 WIB - Dibaca : 399 Kali

Hj Akna Ajak Anggota DWP Sebagai Mitra Pemerintah Berkontribusi Dalam Pembangunan

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati
Teks foto: Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami Saat Membacakan Sambutan Pada Acara HUT Ke-20 DWP Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin (9/12/2019).  

BENGKALIS, HUMAS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami ajak anggotanya berkiprah aktif dalam memberi kontribusi sebagai mitra strategis Pemerintah terhadap pembangunan nasional di Indonesia.

Hal ini disampaikan Hj Akna saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Senin (9/12/2019), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.  

Dikatakan Hj Akna sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP di usia ke-20 tahun ini, telah menjadi organisasi perempuan yang besar dalam menjalankan program kerja secara struktural dan profesional sebagai mitra strategis Pemerintah.

"Hal ini sejalan dengan tema HUT ke-20 DWP yaitu optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional. Ini semua dilakukan DWP dengan memperhatikan tujuan organisasi DWP melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," jelas Hj Akna.

Kemudian tambah Hj Akna berdasarkan laporan pelaksanaan program kerja DWP yang telah menggunakan e-Reporting dari unsur pelaksana disemua tingkat, dimana DWP perwakilan di seluruh Indonesia dan 132 perwakilan DWP RI di luar Negeri bersemangat bekerja membangun organisasi tergambar jelas, akurat dan menggembirakan.

"Untuk itu, sebagai pimpinan DWP kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DWP yang telah bekerja, berjuang untuk membangun dan meningkatkan citra DWP dengan sangat luar biasa,"kata Hj Akna.

Selain itu lanjut Hj Akna pada tanggl 11 dan 12 Desember mendatang, akan dilaksanakannya Munas IV DWP, "Diharapkan kita bisa mempunyai rencana strategis DWP 2020-2040 yang nengacu pada RPJMN, sehingga menjadi acuan dalam perencanaan dan pelaksanaan program kerja yang diatur tahunnya berdasarkan road map proker DWP tahun 2020-20240," pungkas Hj Akna.


Berita Lainnya

Tulis Komentar