Kamis, 16 November 2023 - 8:16:51 WIB - Dibaca : 907 Kali
Di Soft Launching Oleh Bupati Kasmarni, MPP Kabupaten Bengkalis Integrasikan 291 Jenis Layanan Yang Melibatkan 47 Instansi Publik
Editor: Nurhadi - Rep: Muzani - Foto: Sudiyo dan Muhammad Iqbal
BENGKALIS, PROKOPIM – Usai melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Mall Pelayan Publik Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni langsung melakukan Soft Lounching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkalis bertempat di Jalan Ahmad Yani Samping Lapangan Tugu Bengkalis Kamis (16/11/2023).
Launching pelayanan MPP ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso serta Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkalis merupakan Gedung MPP termegah dan terbesar yang mengintegrasikan 291 jenis layanan perizinan dan non perizinan dengan melibatkan 47 instansi publik, baik Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten, BUMN, BUMD, serta swasta.
Usai pengguntingan pita Bupati bersama rombongan menyempatkan diri melihat satu persatu counter pelayanan publik yang telah terisi dengan petugas serta berbagai jenis pelayanannya.

Sembari melakukan peninjauan, Bupati Kasmarni juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan pimpinan instansi dan juga petugas penjaga counter seputar pelayanan publik yang disediakan.
Dalam kesempatan itu juga Buk Kas sapaan akrab Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis itu berpesan kepada petugas pelayanan MPP.

“Kepada petugas saya minta komitmen dan integritasnya sebagai pelayan di MPP ini, artinya petugas benar-benar harus siap melayani masyarakat yang datang ke MPP ini dengan sebaik-baiknya.” pesan Kasmarni.

Saya juga minta kepada pimpinan instansi, lanjut Kasmarni agar dalam menempatkan petugas nantinya harus betul-betul yang kompeten dan berjiwa siap melayani. Kalau bisa harus ada lebih dari satu petugas, agar secara bergantian dapat menjaga counter pelayanan saat ibadah atau aktifitas lainnya, agar masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan tidak kecewa.

Berita Lainnya
Musrenbang RPJMD 2025-2029 Digelar, Bupati Kasmarni Paparkan Arah Pembangunan Lima Tahun Ke Depan
PB Lotus Kuasai Bhayangkara Cup 2025: Turnamen Resmi Ditutup, Dihadiri Pejabat dan Tokoh Masyarakat
Penutupan Turnamen Bhayangkara Cup 2025: Wujud Sinergi dan Semangat Sportivitas
Hadiri Bhayangkara Cup II Golf Tournament, Bupati Bengkalis Apresiasi Polres Bengkalis
Tulis Komentar