Senin, 08 April 2024 - 14:16:24 WIB - Dibaca : 307 Kali

Tinjau Posko Mudik Lebaran, Bupati Berikan Semangat Kepada Petugas

Editor: Indra - Rep: Beby Candra - Foto: Mhd. Riski Riko Agustin

BENGKALIS, PROKOPIM - Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso melakukan peninjauan posko tim koordinasi penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2024, Senin (8/4/2024).

Lokasi peninjauan pertama tepatnya di Pelabuhan Bandar Seri Laksamana (BSL) Kecamatan Bengkalis dan dilanjutkan peninjauan posko Dermaga Roro Air Putih - Sei Selari.

Saat melakukan peninjauan, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas meskipun dalam keadaan berpuasa.

Bupati perempuan pertama di Bengkalis ini juga mendoakan kepada para petugas semoga dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang tak kenal waktu ini selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

"Ucapan terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Kasmarni.

Kemudian Bupati Kasmarni juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik diharapkan untuk selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru. Karena keselamatan untuk sampai kampung halaman prioritas utama.

"Jangan tergesa-gesa, jaga barang bawaan, dan selamat sampai tujuan", ujarnya.

Terlihat saat peninjauan posko bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan Damkar Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis di Wakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi Sudarso.

Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Camat Bengkalis Taufik Hidayat  serta pejabat Tinggi Dilingkup Pemkab Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar