Rabu, 10 April 2024 - 11:54:21 WIB - Dibaca : 276 Kali

Bupati Kasmarni Bersama Bupati Bengkalis Ke-14 dan Wabup Tunaikan Sholat Idul Fitri Tahun 1445 H di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Sudiyo

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Bupati Bengkalis Ke-14 Amril Mukminin, Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso dan Forkopimda Bengkalis, tunaikan Shalai Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, di Masjid Agung Istiqamah Bengkalis,  Rabu (10/4/2024).

Tidak hanya berdua, Kepala Daerah Bengkalis tersebut juga datang ke Masjid bersama Anak dan menantu beliau, serta orang tua dan keluarga besarnya.



Sesampainya disana, Kasmarni menduduki shaf pertama bersama Ketua TP PKK Kab. Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua DWP Kab. Bengkalis Ira Vandriani Ersan.

Shalat Idul Fitri, diimami Ustadz Ghufronuddin dan bertindak sebagai Khatib yakni Drs. H. M. Naska Permata Intan.



Dihadapan masyarakat Kabupaten Bengkalis, Kepala Daerah Bengkalis mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Mungkin ada tersilap tutur kata, perbuatan yang khilaf dan kesalahan lainnya, atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap Kasmarni.



Selain itu, Orang Nomor Satu di Negeri Junjungan tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan.

“Jangan kita mau dipecah belah oleh suatu hal yang sifatnya mengadu domba dan fitnah, mari kita ciptakan bhineka persatuan antar sesama,” ucapnya.

Juga ikut mendampingi Bupati dalam pelaksanaan Idul Fitri di Masjid Istiqamah tersebut, Pimpinan DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Irvan Nurdin, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, sejumlah Anggota DPRD Bengkalis, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Khaidir, serta masyarakat di Bengkalis


Berita Lainnya

Tulis Komentar