Kamis, 18 April 2024 - 15:53:15 WIB - Dibaca : 252 Kali

Pada Momentum Halal Bi Halal Bupati Kasmarni Deklarasi Niatnya Maju Di Pilkada Bengkalis Tahun 2024

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

BENGKALIS, PRKOKOPIM - Bertepatan dengan momentum Halal Bi halal Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dihadiri ratusan masyarakat dan ASN di Lapangan Tugu Bengkalis, Bupati Kasmarni deklarasikan niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

“Selama ini, kami yakin masyarakat tentunya telah banyak mendengar atau membaca dari berbagai media, terkait apakah kami akan kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua atau maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada pilkada serentak yang akan digelar pada bulan november 2024 mendatang.” Ucapnya. 

Untuk itu lanjut Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Kabupaten Bengkalis itu, guna menjawab segala keraguan serta agar tidak terjadinya kesimpangsiuran informasi, lewat momen halal bi halal ini, kami deklarasikan bahwa Insyaallah kami siap dan akan kembali maju sebagai Calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua pada pilkada serentak tahun 2024 nantinya.

“Saat ini memang sudah ada sinyal dukungan serta tawaran dari beberapa pihak, agar kami bisa maju dalam kontestasi sebagai Calon Gubernur Riau, namun secara hormat dan santun, kami sampaikan bahwa Insyaallah kami masih tetap ingin mengabdi di Kabupaten Bengkalis. Karena kami memiliki niat untuk lebih fokus membangun negeri junjungan ini agar kedepannya lebih bermarwah, maju dan sejahtera.” Tegasnya sembari disambut tepu tangan yang meriah dari masyarakat.

Dapat kami tegaskan lanjut Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis itu lagi, jika Allah takdirkan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kembali mempercayai kami sebagai Bupati Bengkalis periode kedua nantinya, kami akan lanjutkan program-program yang telah kita lakukan selama ini hingga tuntas dan berhasil dalam membawa Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

“Seperti program satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan satu milyar, program satu desa satu penyuluh agama islam, termasuk pembangunan infrastruktur, pendidikan gratis, kesehatan gratis, jaminan sosial dan jaminan keselamatan kerja bagi masyarakat maupun pekerja rentan serta program-program lainnya.” Jelas Kasmarni. 

Usai pendeklarasian, beberapa masyarakat menyambut baik niat Bupati Kasmarni untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis periode keduanya, karena selama beliau memimpin Kabupaten Bengkalis dinilai sangat berhasil menjalankan program unggulan seperti janjinya saat kampanye lalu. Makanya banyak capaian serta penghargaan dan prestasi yang telah diraih atas kinerjanya selama ini, baik dari tingkat provinsi maupun nasional. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar