Sabtu, 20 April 2024 - 22:52:06 WIB - Dibaca : 190 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Malam Taaruf Dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

DUMAI, PROKOPIM - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri malam ta'aruf dan Pelantikan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-42 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024, Sabtu (20/5/2024) di  Halaman Dumai Islamic Center (DIC).

Pelantikan dewan hakim dilakukan oleh Sekretaris LPTQ Provinsi Riau Safwan Muhajir dan dikukuhkan langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra, SE,.MM.

Usai pelantikan, Ketua panitia pelaksana MTQ Provinsi Riau Indra Gunawan yang juga Sekretaris Daerah Kota Dumai menyampaikan malam ta'aruf dan pelantikan dewan hakim ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi perhelatan Akbar MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

“Saya berharap agar para dewan hakim yang telah dilantik dapat melakukan penilaian dengan baik. sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai”, Tegasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada seluruh panitia agar dapat bekerja maksimal demi suksesnya kegiatan ini.

Kemudian PJ Gubernur Riau melalui PJ Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra berharap kepada dewan hakim untuk selalu menaati kode etik perhakiman.

"Kami ingin yang berhasil juara nanti benar-benar memperoleh nilai yang objektif, sehingga kedepannya mampu dipertanggung jawabkan", harapnya.

Usai menghadiri malam ta'aruf dan pelantikan dewan hakim Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada para dewan hakim dalam MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

“Kepada dewan hakim agar konsisten berpegang pada pedoman perhakiman yang ada dan mengesampingkan segala faktor yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian,” harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda se-Provinsi Riau, Ketua LPTQ Se-Provinsi Riau, Kakan Kemenag se-Provinsi Riau serta undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar