Jumat, 07 Juni 2024 - 21:39:24 WIB - Dibaca : 116 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Invitation Charter Night Lions Club Duri Prima

Editor: Nurhadi - Rep: M. Iqbal - Foto: Mhd. Riski Riko Agustin

MANDAU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri hadiri Invitation Charter Night Lions Club Duri Prima, bertempat di Ballroom Hotel Surya Duri, Jumat (7/6/2024).

Mengawali sambutannya, Johansyah mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus Lions Club Duri Prima yang baru saja dikukuhkan.

"Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Pesan kami, rawatlah komunitas ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang senantiasa memiliki kepedulian sosial tinggi terhadap berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat, serta ikut berkonstribusi dalam membangun Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini, agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera" ucap Johan.

Bagi kami Pemerintah Daerah lanjut Johan, keberadaan organisasi Lions Club Duri Prima, merupakan khazanah yang patut disyukuri,  karena organisasi Lions Club merupakan salah satu komunitas terbaik yang senantiasa peka, peduli dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan serta persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal dalam menopang pembangunan Kabupaten Bengkalis saat ini dan masa depan.

Apalagi dalam perkembangannya sambung Mantan Kadiskominfotik itu lagi, Lions Club Internasional Foundation selama ini telah ikut memberikan sumbangsih dan andil luar biasanya kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Duri ini,  tentunya kami berharap, keberadaan Lions Club Duri Prima, dapat terus memperkokoh hubungan yang telah terbangun baik selama ini diantara kita, terutama dalam membantu kami dalam penanganan masalah sosial, kesehatan, memperluas jangkauan bantuan sosial serta penyampaian informasi.

Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah lanjut Johan, yakni mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, tentu kami sangat berharap, kiranya pengurus dan anggota Lions Club Duri Prima dapat mendukung berbagai program, kegiatan maupun kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Dukungan tersebut tentunya dengan tetap mengedepankan misi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan pengabdian dan kerjasama, saling tolong-menolong baik dalam tatanan sosio-kultural, tekhnologi, ekonomi dan juga politik. Agar kedepannya kita dapat bergerak lebih cepat, lebih kuat, dan lebih tangguh dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera" tutup Johan.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Distrik Darma Sakti DG Darma Sakti, President Lions Club Pekanbaru Prima Kamin Kasim, dan President Lions Club Duri Prima Candra Wijaya, serta anggota Lions Club Duri Prima yang baru dilantik.


Berita Lainnya

Tulis Komentar