Selasa, 11 Juni 2024 - 13:00:05 WIB - Dibaca : 177 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Riau Yang Baru

Editor: Indra - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Muhammad Imam Lutfi

PEKANBARU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, menghadiri Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau, Selasa (14/6/2024) di Kantor OJK Pekanbaru.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Republik Indonesia, Dian Ediana Rae.

Pelaksana Tugas (Plt) OJK periode November 2023 s.d. Juni 2024 yang sebelumnya  Endang Nuryadin digantikan oleh  Triyoga Laksito sebagai Kepala OJK Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bapak Triyoga Laksito sebagai Kepala OJK Provinsi Riau yang baru.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan tahniah dan selamat kepada Bapak Triyoga Laksito sebagai Kepala OJK Provinsi Riau, kami optimis dibawah kepemimpinan Bapak, OJK Riau akan semakin baik dan berprestasi," ujar Sekda.

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Kesehatan tersebut juga menginginkan OJK Riau ke depannya bisa semakin bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Insya Allah, jika sinergi dan kolaborasi sudah terjalin dengan baik, kita bisa sama-sama membangun Riau lebih baik dan unggul, serta Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutupnya.

Ikut mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Zulpan, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Edi Sakura, Kabag Ekonomi H Kairi, Sekretaris Diskominfotik Bengkalis Adi Sutrisno. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar