Kamis, 27 Juni 2024 - 12:17:45 WIB - Dibaca : 472 Kali

Hadiri Penyerahan SK PPPK Fungsional Guru Provinsi Riau di Bengkalis, Wabup Bagus Ajak Wujudkan Pendidikan Berkualitas

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM – Selamat dan tahniah, kami yakin, kehadiran bapak dan ibu PPPK Fungsional Guru Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis dapat mewarnai dunia pendidikan yang berkualitas di Negeri Junjungan ini.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso dalam sambutannya saat menghadiri penyerahan SK kepada 240 PPPK Fungsional Guru Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis oleh Penjabat Gubernur Riau SF. Hariyanto, bertempat di Halaman SMAN 2 Bengkalis, Kamis (27/06/2024).

“Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi agar kita dapat bersama-sama mencetak generasi bangsa yang berkualitas, sehat, cerdas dan berkarakter.” Pesan Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengingatkan kepada PPPK Fungsional Guru Provinsi Riau yang baru mendapatkan SK, untuk taat pada aturan, karena ada konsekuensi atas SK yang telah diterima.

“Karena status bapak/ibu merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara Non-PNS, artinya, bapak/ibu juga dituntut dan diatur dengan etika profesi, sebagaimana telah diatur dalam Undang-Undang yang senantiasa melekat serta menjadi aturan yang wajib bapak/ibu jalani dan patuhi.” Ingat Bagus.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Roni Rakhmat, Kepala BKD provinsi Riau Mamun Murod, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Riau Ir. M Taufiq OH, Kepala Bidang Guru dan Ketenagaan Pendidikan, Dinas Pendidikan Provinsi Riau Firdaus, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Bengkalis Aulia, Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkalis Muthu Saily dan Para guru serta undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar