Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:08:59 WIB - Dibaca : 232 Kali

M.Arsya Fadhilah Terpilih Dan Dilantik Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bengkalis 2024-2028

Editor: Nurhadi - Rep: Zahirman Agus - Foto: Khaidir

MANDAU, PROKOPIM – Dilantik Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah, Muhammad Arsya Fadhillah resmi menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bengkalis Periode 2024 - 2028.

Pria yang saat ini terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2024 - 2029 itu ditetapkan dari hasil kongres luar biasa Asosiasi Kabupaten PSSI Bengkalis bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Kecamatan Mandau, Sabtu (29/06/24).

M. Arsya Fadhilah diketahui menjadi calon tunggal dalam Kongres Luar Biasa Pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Bengkalis.

Plt. Sekretaris Askab PSSI Bengkalis Suharto Wijaya mengungkapkan, M. Arsya akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Askab PSSI sesuai dengan keputusan dari komite pemilihan.

Sementara itu M. Arsya Fadhilah dalam sambutannya mengungkapkan, jabatan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bengkalis yang dipercayakan kepadanya merupakan sebuah pengabdian untuk meningkatkan prestasi persepakbolaan di Kabupaten Bengkalis agar lebih baik, bermarwah, maju dan sejahtera dari sebelumnya.

"InsyaAllah saya akan bergerak agar sepakbola di Kabupaten Bengkalis ini bisa lebih bermarwah maju dan sejahtera. Namun sebelumnya, sebagai anak muda, saya juga mohon tunjuk ajar saran dan masukan dari semua pihak, agar bisa membawa Askab PSSI Bengkalis menjadi berkembang." Ujar Arsya. 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis Diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Andres Wasono, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Asprov PSSI Riau Edward Riyansyah, KONI Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zamarico Dakanahay, Kepala UPT/UPTD serta Lurah Se-Kecamatan Mandau dan undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar