Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:44:30 WIB - Dibaca : 95 Kali

Hadiri Open Turnamen Domino, Bupati Pesankan Cukup Isi Waktu Luang Saja Dan Jalin Silaturrahmi

Editor: Indra - Rep: Ibrahim - Foto: Ibrahim

BENGKALIS, PROKOPIM - Dalam rangka menyambut kemeriahan menjelang Hari Bhayangkara ke–78 tahun 2024 beragam kegiatan di laksanakan Polres Bengkalis.

Salah satunya  Turnamen Batu Domino Kapolres Bengkalis, Sabtu (29/06/2024) di Halaman Polres Bengkalis.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Bengkalis AKB Setyo Bimo Anggoro yang berlangsung dengan lancar.

Dalam kegiatan tersebut tampak menyatu tanpa ada batasan Pimpinan dengan bawahan serta masyarakat yang ikut perlombaan.

Pembukaan Open Turnamen Batu Domino turut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Waka Polres Bengkalis Kompol Farris Nur Sanjaya, Kajari Bengkalis diwakili Kasi BIN Aristoteles, Kasat Reskrim AKP Giant Wiatma Joni Mandala, serta diikuti 64 pasang pemain dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Johansyah mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah menyelenggarakan turnamen domino sempena hari Bhayangkara yang ke-78 ini.


"Turnamen domino yang kita laksanakan ini tidak semata-mata mencari prestasi atau kemenangan belaka, namun harus kita jadikan sebagai momentum guna memperkokoh hubungan silaturahmi antar sesama anggota Polres, sekaligus menjadi sarana untuk kita merefresh atau menyegarkan kembali semangat bekerja, setelah selama ini kita disibukkan dengan aktifitas rutinitas kita sebagai anggota Polres bengkalis" jelas Johansyah.

Untuk itu, Johansyah berharap seluruh anggota Polres Kabupaten Bengkalis dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan dapat terus berkontribusi melayani masyarakat Kabupaten Bengkalis sesuai dengan salah satu fungsi kepolisian adalah fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita tebarkan narasi-narasi positif untuk menjaga kesatuan dan kebhinekaan di negeri ini dan jaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan kenyamanan untuk mewujudkan kabupaten bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera," ajak Johan.

Bermain domino ini melibatkan elemen penting seperti kerja sama, kesabaran, perencanaan, keterampilan matematika, pemikiran strategis, dan hiburan, bukan sebagai sarana berjudi, cukup buat isi waktu luang saja dan menjalin silaturrahmi, ujar  Johan. 

Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel" Tegasnya.

Kepada seluruh peserta turnamen untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan yang telah ditetapkan, Tutupnya. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar