Sabtu, 29 Juni 2024 - 23:00:03 WIB - Dibaca : 121 Kali

Wabup Bengkalis Tutup Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024

Editor: Indra - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis Dr H Bagus Santoso menutup Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024, Sabtu (29/6/2024) malam, bertempat di GOR Rabbit, Kecamatan Bengkalis.

Wabup Bengkalis, Bagus Santoso mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah bertanding lebih kurang satu minggu ini.

"Maknai kemenangan ini dengan rasa syukur, karena tidak ada sang pemenang itu tumbuh dengan sendirinya, akan tetapi sebuah keberhasilan didapat dari sebuah proses dan latihan serta kerja keras", kata Bagus.

Lebih lanjut Bagus menambahkan, secara filosofis olahraga itu pada hakekatnya merupakan miniatur kehidupan, karena di dalam aktivitas olahraga terdapat aspek-aspek yang berkaitan dengan tujuan, perjuangan, kerjasama, persaingan, komunikasi, integrasi, kekuatan fisik dan mental, responsif, kejujuran dan sportivitas, dan terpenting adalah olahraga selalu di lakukan oleh manusia dalam setiap aktivitasnya.

"Maka sudah selayaknya olahraga ditempatkan pada posisi yang sangat prioritas, lantaran nilai-nilai tersebut dianggap merupakan kebutuhan yang termasuk pokok dalam kehidupan manusia", katanya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini juga mengatakan turnamen badminton cup 2024 yang ditaja Polres Bengkalis ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk menjadikannya sebagai sarana dalam memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, sekaligus dapat meningkatkan kerjasama serta menjalin hubungan yang harmonis antar sesama atlet badminton, maupun antar masyarakat dengan Korp Bhayangkara.

"Mari kita perkuat hubungan dan sinergisitas kita dengan Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong, sehingga kepedulian kita tersebut dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian daerah, yang pada akhirnya akan bermuara pada terwujudnya negeri yang maju dan masyarakat yang sejahtera", ajaknya.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada atlet, para donatur dan masyarakat yang sudah menyukseskan turnamen ini.

"Melalui turnamen ini kita berharap akan lahir atlet-atlet baru, yang terus bersaing memajukan negeri junjungan ini", tuturnya.

Hadir pada penutupan turnamen tersebut Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko serta undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar