Rabu, 24 Juli 2024 - 11:39:54 WIB - Dibaca : 627 Kali

Meriahkan Hari Jadi ke-512 Bengkalis, Bupati Buka Turnamen Volly Ball

Editor: Indra - Rep: Asih Ismayuni - Foto: Khairudin

BENGKALIS, PROKOPIM - Sebanyak delapan (8) club putra dan putri Aparatur Sipil Negara  dan honorer ikuti pertandingan volly ball dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bengkalis ke- 512, di Lapangan Batu Ampar Bengkalis, Rabu (24/7/24) pagi.

Pertandingan volly ball ini dibuka oleh Bupati Bengkalis  diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis, Andris Wasono didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Bustami HY, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Ismail dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Andris Wasono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana, yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen bola volly antar perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini secara mandiri, wujud implementasi dari surat edaran nomor 324 tahun 2024 tentang penyelenggaraan Hari Jadi ke-512 Bengkalis tahun 2024. 

”Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta Bola Volly, diharapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa menjalin tali silaturrahmi diantara kita sesama anggota perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujar Andris.

Andris juga berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, pemain (atlet) dan seluruh tim offisal untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa," ungkapnya.

Kepada para penonton atau supporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai, pesan Andris.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa ada filosofi yang dapat diambil dari pertandingan volly ini, bermain bola volly itu harus sehat, enerjik, punya taktik, harus cerdik, kreatif dan sportif.

Selain itu kata Andris, orang sehat bisa mengendalikan diri dan emosi ketika bermain di lapangan. Kalau kita tidak sehat mungkin tak bisa untuk bermain di lapangan, kemudian kalau kita tidak punya taktik kita akan mudah untuk dikalahkan oleh lawan kita, jelas Andris.


Berita Lainnya

Tulis Komentar