Jumat, 26 Juli 2024 - 17:49:44 WIB - Dibaca : 612 Kali

Bupati Bengkalis Saksikan Grand Final Bola Volly Bermasa Cup Antar Perangkat Daerah

Editor: Indra - Rep: Nuratika - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Bupati Kasmarni Saat Menyaksikan Grand Final Bola Volly Bermasa Cup Antar Perangkat Daerah.

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis, Kasmarni menyaksikan langsung grand final pertandingan Bola Volly Solid Bermasa Cup Antar Perangkat Daerah Sempena Hari Jadi Bengkalis Ke-512, di Lapangan Batu Ampar Bengkalis, Jum'at (26/7/24) siang.

Sebelumnya, pertandingan voli ini telah diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 24 - 26 Juli 2024 diikuti 8 tim bermasa cup yang diikuti Aparatur Sipil Negara dan Honorer di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.



Dari 8 tim bermasa putri, tim bermasa 5 dan bermasa 7 berhasil menuju ke babak final merebut posisi satu dan dua. Untuk tim bermasa 5 terdiri dari tim gabungan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Sosial, Inspektorat, Dinas Kesehatan dan RSUD Bengkalis melawan tim bermasa 7 terdiri dari Badan Pendapatan Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Diskominfotik, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Ketahanan Pangan dan Disnakertrans Kabupaten Bengkalis.

Sementara 8 tim bermasa putra, bermasa 3 dan 4 melaju ke grand final, bermasa 3 terdiridari bermasa 3 terdiri dari PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Koperasi dan UMKM, Dinas Perikanan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan RSUD Mandau melawan tim bermasa 4 terdiri dari Disparbudpora, Satpol-PP, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Tanaman Pangan Holtikultura dan Perternakan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis yang hadir saat menyaksikan grand final bola volly tersebut mengatakan pertandingan ini sangat kompetitif, seru dan sengit. Begitu pula dengan supporternya yang semangat mendukung kedua belah tim sampai ketahap akhir.

“Insya Allah event ini dapat dijadikan ajang silaturrahmi.  Bagi pemenang kami ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati yang terpenting kita telah berpartisipasi dan ikut andil mengikuti pertandingan voly ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bengkalis ke-512,” Pungkas Kasmarni.



Turut hadir Sekretaris Daerah Bengkalis, dr.Ersan Saputra, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis, Andris Wasono, Sekretaris DPRD Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Supardi, Kepala Disparbudpora, Edi Sakura, Kepala Disdukcapil,  Ismail, Kepala PUPR Ardiansyah, Kepala Diskominfotik, Suwarto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Basuki Rahmat, Kepala Dinas Perikanan Hj. Khodijah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perternakan, Tarmizi, Kabag Prokopim Bengkalis, Syafrizal dan sejumlah Kepala Perangkat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar