Jumat, 26 Juli 2024 - 15:38:56 WIB - Dibaca : 353 Kali

Tim Bermasa 7 dan Tim Bermasa 3 Juara, Bupati Tutup Turnamen Bola Volly Bermasa Cup Sempena Memeriahkan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Herma safitri - Foto: Iqbal

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada perangkat daerah pelaksana, ketua beserta jajaran panitia dan pihak-pihak terlibat lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pertandingan Bola Volly Bermasa Cup Antar Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Sempena memeriahkan Hari Jadi ke-512 Bengkalis Tahun 2024.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, saat menutup pertandingan bola volly antar perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di lapangan Batu Ampar (26/07/2024) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh atlet bola volly, yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen tersebut. 

“Terlepas dari status kalah ataupun menang, kami berharap, turnamen ini tetap menjadi media untuk kita dapat memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih bersemangat untuk memajukan olahraga bola volly, dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera" ucap Ersan.

Dengan berakhirnya turnamen bola volly ini sambung suami Ira Vandriyani ini lagi, semoga kita bisa mengambil pelajaran serta manfaatnya, selain sebagai ajang kejuaraan prestasi sempena memeriahkan Hari Jadi ke-512 Bengkalis, juga dapat menjadi sarana untuk kita bersinergi dengan saling tolong-menolong baik dalam tatanan sosio-kultural, tekhnologi, ekonomi, bahkan dalam tatanan politik sekalipun, agar kedepannya kita dapat bergerak lebih cepat, lebih kuat dan lebih tangguh dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera di Negeri ini.

Diakhir sambutannya Ersan juga mengatakan, kepada tim bola volly yang keluar sebagai juara pada turnamen ini kami ucapkan selamat dan tahniah. Sementara itu bagi tim yang belum berhasil, teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik. Karena masih banyak kesempatan lainnya untuk mengukir prestasi, semangat terus, jangan pernah mundur apalagi menyerah.

Sebagai informasi, dalam pertandingan grand final bola volly tersebut, untuk kategori putri keluar sebagai juara pertama yaitu Tim Bermasa 7 dan juara kedua dimenangkan Tim Bermasa 5.

Sementara itu untuk kategori putra dimenangkan, Tim Bermasa 3 dan Juara kedua dimenangkan Tim Bermasa 4.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Supardi, Kepala Disparbudpora, Edi Sakura, Kepala Disdukcapil, Ismail, Kepala PUPR Ardiansyah, Kadis Sosial Paulina, Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar