Jumat, 26 Juli 2024 - 22:46:20 WIB - Dibaca : 258 Kali

Semarakkan Hari Jadi Bengkalis Ke-512: Bupati Bengkalis Buka Turnament Domino Antar Instansi

Editor: Indra - Rep: Ibrahim - Foto: Ibrahim

BENGKALIS, PROKOPIM - Sebanyak 32 Tim Aparatur Sipil Negara dan honorer ikuti pertandingan Turnament Domino Bermasa CUP Antar Instansi dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bengkalis Ke- 512, di Gedung Workshop Dinas Perhubungan, Jln Pramuka Bengkalis, Jumat (26/7/2024) Malam.

Pertandingan Turnament Domino antar instansi ini dibuka oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, didampingi  Sekretaris Dinas Perhubungan Bengkalis Al Hamidi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.



Dalam sambutannya, Johansyah mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Perangkat Daerah Pelaksana dan Ketua beserta Jajaran Panitia Pelaksana, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen Domino Bermasa CUP 2024 sempena memeriahkan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis ini.

"Turnamen domino yang kita laksanakan ini tidak semata-mata mencari prestasi atau kemenangan belaka, namun harus kita jadikan sebagai momentum guna memperkokoh hubungan silaturahmi antar seluruh peserta turnamen domino, sekaligus menjadi sarana bagi para ASN khususnya dalam merefresh atau menyegarkan kembali semangat bekerja, setelah selama ini kita disibukkan dengan aktifitas rutinitas kita sebagai aparatur daerah di instansi kita masing-masing,” jelas Johansyah.

Melalui  tema Hari Jadi Ke-512 Bengkalis tahun 2024 ini, yakni “Tegakkan marwah, negeri maju, masyarakat sejahtera”. Untuk itu, Johansyah berharap seluruh ASN, anggota TNI dan Polri, pegawai BUMN, BUMD, Perbankkan, serta instansi vertikal, dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan dapat terus berkontribusi melayani kepentingan publik serta menjadi garda terdepan dalam mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga ikut mewarnai proses pembangunan nasional maupun pembangunan di bengkalis ini.

"Mari kita tebarkan narasi-narasi positif untuk menjaga kesatuan dan kebhinekaan di negeri ini dan jaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan kenyamanan untuk mewujudkan kabupaten bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera," ajak Johan.



Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, ujar Johan.

"Kepada seluruh peserta turnamen untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan yang telah ditetapkan," tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar