Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:51:06 WIB - Dibaca : 156 Kali

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah Buka Stand Bazar MTQ Kecamatan Pinggir

Editor: Indra - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto
Teks foto: Foto Bersama Pada Pembukaan Stand Bazar MTQ Ke-20 Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2024.

PINGGIR, PROKOPIM - Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah membuka langsung 13 Stand Bazar yang tampil dengan aneka ragam produk UMKM pada Pembukaan MTQ Ke-20 Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2024.

Stand bazar yang dipusatkan di Halaman Parkir Kantor Camat Pinggir tersebut diresmikan langsung Hj Siti Aisyah didampingi Ketua DWP Ira Kecamatan Pinggir Ira Vandriyani Ersan ditandai dengan pengguntingan pita serta dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke seluruh stand bazar satu per satu.



Adapun stand yang memeriahkan tersebut terdiri dari satu stand Kecamatan, KPU, Bumdes, dua Kelurahan dan delapan Desa Se-Kecamatan Pinggir.

Tampak hadir dalam pembukaan Stand Bazar, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Kepala Dinas Sosial Paulina, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Susi Hartati, Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wieke Ariesta, seluruh Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Pinggir.

Hj Siti Aisyah bersama Ira Vandriyani disetiap stand tampak disuguhi berbagai macam kuliner khas dari Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Pinggir.



Bahkan, stand bazar tersebut juga menampilkan aneka ragam produk kerajinan tangan produk kreatifitas masing-masing kelurahan dan desa, sehingga membuat menarik perhatian Ibu Ketua TP-PKK dan Ibu Ketua DWP.

Hj.Siti Aisyah ditengah mengunjungi stand bazar MTQ memberikan apresiasi kepada seluruh desa dan kelurahan yang telah antusias menampilkan produk unggulan UMKM-nya serta hasil pertaniannya.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah menampilkan kerajinan dan olahan serta hasil pertaniannya yang terbalik ini, Semoga kegiatan ini berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat agar menjadi lebih makmur, terutama dalam mendongkrak ekonomi UMKM khususnya di Kecamatan Pinggir ini," pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar