Senin, 26 Agustus 2024 - 18:28:42 WIB - Dibaca : 207 Kali

Wabup Bengkalis Dengarkan Pandum 6 Fraksi DPRD Bengkalis Terhadap APBD 2025

Editor: Indra - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr.H. Bagus Santoso menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis dengan agenda mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2025.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan dan diikuti 31 orang Anggota DPRD yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkalis, (Senin (26/08/2024).

Sebelum rapat dimulai Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan mengumumkan jumlah anggota dewan yang hadir kala itu dan menyatakan bahwa rapat telah memenuhi quorum.

Sebanyak 6 Fraksi menyampaikan pandangan tersebut diantaranya Fraksi Partai Keadilan Sejahtera juru bicara Abdul Qodir, Fraksi PDI-P juru bicara Erwan, Fraksi PAN juru bicara Rianto, Fraksi Gerindra juru bicara Andi Fahlevi, Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrat juru bicara dr. Morison Bationg Sihite dan Fraksi Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia dengan juru bicara Laurensius Tampubolon.



Keenam fraksi menyambut baik atas penyampaian Ranperda APBD Tahun 2025 oleh Bupati Bengkalis, enam fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis itu juga sepakat APBD tahun 2025 untuk dilanjutkan pada pembahasan dan selanjutnya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu, usai paripurna Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan harapannya semoga semua saran, masukan serta rekomendasi yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi DPRD dapat dijadikan sebagai bahan dalam menjalankan program maupun kegiatan Pemerintah daerah ke depannya dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

"Semoga APBD tahun 2025 tersebut nantinya, dapat berjalan dengan maksimal serta memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," tutupnya.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar