Rabu, 25 September 2024 - 18:50:53 WIB - Dibaca : 154 Kali

Tiba di Pulau Bengkalis, Pjs Bupati Bengkalis dipasangkan Tanjak Kehormatan

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra TH menyambut kedatangan Penjabat Sementara Bupati Bengkalis, Drs. Ahmad Sudirman Tavipiyono, MM., MH di Pulau Bengkalis bertempat di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, Rabu (25/9/2024).

Kedatangan Pjs Bupati Bengkalis bersama Istri Nunung Silaningsih Ahmad, disambut langsung oleh sekretaris Daerah Ersan Saputra TH didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan SDM Johansyah Safri, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ed Efendi, Inspektur Radius Akima, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Emilda Susanti, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Adi Pranoto, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Susi serta beberapa kepala perangkat daerah lainnya.

Kedatangan Pjs Bupati Bengkalis disambut dengan  pemasangan tanjak khas Melayu oleh Anggota LAMR sekaligus Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya Amrizal yang diiringi tabuhan kompang serta silat Melayu.

"Selamat datang di Pulau Bengkalis, Ibu Kota Kabupaten Bengkalis, semoga Bapak Pjs dan Ibu kerasan, nyaman dan senang tinggal disini," ujar Sekda.

Sekda juga menjelaskan dengan hadirnya bapak Pjs Bupati Bengkalis, besar harapan kita semua, bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Bengkalis bertambah maju dan sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama Pjs Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda beserta PPT Pratama, Forkopimda, dan seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, atas sambutan dan kesediaannya menerima kehadirannya.

"Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik," kata Pjs Bupati.


Berita Lainnya

Tulis Komentar