Rabu, 25 September 2024 - 23:25:43 WIB - Dibaca : 174 Kali

Bupati Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/WB Provinsi Riau

Editor: Indra - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Muhammad Imam Lutfi
Teks foto: Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono Saat Berjabat Tangan Mengucapkan Terimakasih Telah Melaksanakan Tugas dan Menjaga Keamanan.

PEKANBARU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono menghadiri acara pisah sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Komandan Korem 031/WB, Rabu, (25/9/2024) malam, di Balai Serindit Pekanbaru.

Selain  Bupati Bengkalis kegiatan malam pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Komandan Korem Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.HAN digantikan oleh Brigjen TNI Sugiyono sebagai Komandan Korem 031/WB Pekanbaru.

Usai menghadiri acara tersebut, Andris Wasono  mewakili Bupati mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Dany Rakca selama bertugas di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, semua curahan hati, tenaga dan pikiran yang telah diberikan selama bertugas semoga menjadi ladang amal dan kebaikan.

"Terimakasih telah melaksanakan tugas dan menjaga keamanan di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu pulau terluar di Provinsi Riau," ucap Andris.

Kemudian Andris juga memberikan ucapan delamat datang kepada Kepada Brigadir Jendral TNI Sugiyono di Provinsi sebagai Danrem 031/WB yang baru semoga nyaman di Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau.

"Mudah-mudahan Bapak Sudgiyono bisa memberikan suasana baru dan dapat terus bersinergi dan bekerjasama sebagaimana telah terjalin baik selama ini," ujar Andris.

Terlihat hadir bersama Asisten, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.


Berita Lainnya

Tulis Komentar