Jumat, 27 September 2024 - 13:26:53 WIB - Dibaca : 65 Kali

Pjs Bupati Silaturahmi dan Peninjauan RSUD, Pasar Terubuk dan MPP

Editor: Indra - Rep: Sumanto - Foto: Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM - Pjs Bupati Drs. Akhmad Sudirman Tavipiyono pada hari kedua bertugas di Negeri Junjungan melakukan silaturahmi dan peninjauan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Pasar Terubuk dan Mal Pelayanan Publik (MPP),  Jumat (27/9/2024).

Pjs Bupati Drs. Akhmad Sudirman Tavipiyono di dampingi Sekretaris Daerah Ersan Saputra Silaturahmi sekaligus melakukan peninjauan RSUD Bengkalis disambut oleh Direktur RSUD dr. Azahari Effendy beserta staf.

Pjs Bupati sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan Direktur dr. Azahari Effendy beserta staf RSUD Kabupaten Bengkalis.

"Semoga pertemuan ini akan mempererat silaturahmi antara kita, mari kita bekerja sama, bersatu dan bulatkan tekad untuk memajukan negeri yang kita cintai ini khususnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Bengkalis di RSUD ini," ucap Tavip.

Kemudian Pjs Bupati bersama Sekda melanjutkan peninjauan di Pasar Terubuk Kabupaten Bengkalis untuk  mengantisipasi harga dan kebutuhan pangan, alhamdulillah harganya masih dalam kondisi normal dan terjangkau.

“Sambil berbincang-bincang bersama para pedagang dan masyarakat, walaupun daya beli masyarakat belum stabil, saya yakin mulai hari ini daya beli masyarakat akan berjalan seperti biasa mengingat DBH dari pusat telah tersalurkan," ujar Tavip.

Terakhir Pjs Bupati masih di dampingi Sekda melakukan peninjauan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bengkalis disambut langsung oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Muhammad Thaib.

Pjs Bupati menjelaskan Dengan keberadaan MPP yang didasari oleh kebutuhan masyarakat akan akses layanan yang cepat, Tavip juga mengutarakan kenyamanan dan pelayanan menjadi faktor penting.

"Kepada seluruh petugas MMP harus memiliki integritas, disiplin tinggi dan jiwa melayani. Sehingga masyarakat betah saat mengurus administrasi atau perizinan disini," pesan Pjs Bupati.


Berita Lainnya

Tulis Komentar