Sabtu, 12 Oktober 2024 - 17:36:05 WIB - Dibaca : 67 Kali

Pjs. Bupati Bengkalis Hadiri HUT Kabupaten Siak Ke-25 Tahun

Editor: Indra - Rep: Ibrahim - Foto: Ibrahim
Teks foto: Foto Bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi Saat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Siak Ke-25.

SIAK, PROKOPIM - Pjs. Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Siak Ke-25, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Putri Kacamayang DPRD Kabupaten Siak, Sabtu (12/10/2024).

Rapat paripurna istimewa tersebut dimulai tepat pada pukul 11:00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, dihadiri Pjs. Bupati Siak Indra Purnama, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, serta pemutaran video kilas balik selama 25 tahun Kabupaten Siak.

Pjs. Bupati Siak Indra Purnama mengatakan, tepat hari ini Kabupaten Siak genap sudah 25 tahun. Peringatan Hari Jadi ini merupakan momentum perjuangan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang, serta berkiprah untuk mewujudkan Kabupaten Siak yang lebih maju.

Seiringan dengan itu, imbuh Pjs. Bupati Siak Indra Purnama, banyak juga program-program yang harus dicapai dengan maksimal. Sehingga membutuhkan kerja keras dan kerja bersama dengan berbagai pihak, serta seluruh komponen masyarakat Siak untuk bisa bangkit dan memajukan Kabupaten Siak.

Usai mengikuti serangkaian acara Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi mewakili Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Siak yang ke-25.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Siak semoga diusianya yang ke-25 tahun ini, Kabupaten Siak tetap menjadi daerah yang maju.

Lebih lanjut Ed Efendi juga menyampaikan, Sempena Hari Ulang Tahun Perak Kabupaten Siak Ke-25 Tahun 2024 pada tanggal 12 Oktober 2024 yang mengusung tema “Bersatu Membangun Negeri, Untuk Siak Maju dan Sejahtera" bahwa kita yakin Kabupaten Siak tetap dapat bersaing dalam Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau.

Kehadiran kami di Kabupaten Siak ini adalah selain menghadiri HUT Kabupaten Siak ke-25 tahun, juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten yang ada di Riau," ungkap Ed Efendi.

Kedatangan kami ini dapat melihat perkembangan di segala bidang di Kabupaten Siak, sehingga nantinya dapat memberikan kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis ke depannya.

"Semoga jalinan tali silaturrahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Baik itu Kabupaten Siak maupun Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Tampak hadir seluruh Anggota DPRD Siak,  Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Muhammad Arsya Fadillah, Forkopimda, Perwakilan Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, Pejabat Vertikal, serta tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar