Selasa, 15 Oktober 2024 - 23:17:55 WIB - Dibaca : 53 Kali

Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah

Editor: Indra - Rep: Maryam - Foto: Syariah

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Bengkalis Nunung Susilaningsih Akhmad melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah bersama pengurus TP PKK, Pokja Bunda Paud, Dekranasda dan K3S Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/10/2024) di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja Dilaut. 

Melalui momentum temu ramah tersebut  Nunung berharap kepada semua pengurus agar dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik–baiknya serta penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan organisasi. 

“Laksanakan program kerja yang telah disusun, jalin kerjasama yang baik dan koordinasikan dengan pemerintah terutama dalam mensinkronkan tugas pokok dan fungsi organisasi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera” ujarnya. 

Nunung mengungkapkan rasa bangga atas kekompakan dan dedikasi para kader dan pengurus TP PKK, Pokja Bunda Paud, Dekranasda dan K3S Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja keras dalam mewujudkan keluarga sejahtera.

Ia juga turut memotivasi seluruh para pengurus organisasi untuk semakin kompak dan solid dalam kerja sama dengan pemerintah daerah, mempertahankan pretasi dan meningkatkan kualitas kerja.

“Bapak dan ibu semua adalah orang-orang pilihan, bapak dan ibu adalah orang-orang yang terbaik dan terpilih, sudah banyak prestasi yang diraih, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Itu semuanya berkat kerja keras para pengurus organisasi. Untuk itu, kita harus pertahankan prestasi yang sudah dicapai dan kekurangan yang ada kita jadikan evaluasi dan benahi bersama-sama,” ujar Nunung.

Dikatakan Nunung, kita ketahui bersama bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang. “Untuk itu mari kita bersama-sama sukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkalis ini", ajaknya.

Kepada ASN kita untuk bersikap netral, mari berikan kontribusi besar pada tanggal 27 November mendatang, yakni dengan memberikan hak suara, ikut memilih kepala daerah bagi Kabupaten Bengkalis, tutup Nunung.

Sebelumnya, masing-masing sekrearis pengurus TP PKK, Pokja Bunda Paud, Dekranasda dan K3S turut memperkenalkan anggotanya satu persatu dihadapan Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Bengkalis, Ira Vandriyani Ersan, Wakil Ketua I Hj. Akna Juita, Wakil Ketua II Yuhelmi, Wakil Ketua IV Hj Rita Puspa serta pengurus TP.PKK Pokja Bunda PAUD, Dekranasda dan K3S Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar