Senin, 21 Oktober 2024 - 9:33:51 WIB - Dibaca : 154 Kali

Pimpin Apel Pagi, Pjs Bupati Bengkalis Pesankan Jaga Netralitas Menjelang Pilkada

Editor: Indra - Rep: Maryam - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar nantinya tetap netralitas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta pemilihan Bupati dan Wakili Bupati Bengkalis.

Hal ini disampaikan Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono saat pelaksanaan Apel pagi yang dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas Fungsional serta seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer di Lingkup Pemkab Bengkalis di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin, (21/10/2024).

Selain itu dalam arahannya Tavip juga menyampaikan ada tiga poin yang penting yakni, pertama kita telah melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI DPD, DPRD Provinsi dan DPRD pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, dan kemarin Minggu 20 Oktober 2024 Presiden dan wakil telah mengucapkan sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Alhamdulillah pada acara tersebut berjalan dengan lancar, kita ketahui Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran sebentar lagi akan melantik kabinet baru yang di beri nama kabinet merah putih, untuk itu apa yang diprogramkan kabinet baru nantinya akan kita selaraskan dengan program daerah untuk Indonesia maju, khususnya bagi Kabupaten Bengkalis," ajak Tavip.

Selanjutnya kedua menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun Bupati dan Wakil Bupati untuk itu saya menegaskan sebagai ASN tetap jaga netralitas, jangan ada memihak kepada salah satu paslon, dan tetap bekerja seperti biasa, pesan Tavip.

Alhamdulilah sampai saat ini dari pantauan kami untuk ASN Kabupaten Bengkalis sampai saat ini masih aman, dan saya berpesan siapapun pemimpin kita ke depannya itulah yang harus kita dukung dengan program-program yang akan dilaksanakan demi kemajuan Kabupaten Bengkalis.

Kemudian terakhir Tavip menyampaikan meskipun demam berdarah atau DBD di Kabupaten Bengkalis saat ini bisa kita atasi, namun kami pesankan kepada kita semua untuk selalu waspada, terus jaga kebersihan lingkungan, saluran air dan buang barang bekas yang bisa menampung air yang mengakibatkan hidupnya nyamuk yang bisa mengakibatkan DBD.


Berita Lainnya

Tulis Komentar