Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:10:11 WIB - Dibaca : 138 Kali

Pjs Bupati Hadiri FGD IPEMALIS Jakarta, Muhammad Kasyful Asror Terpilh Sebagai Ketua Umum

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Istimewa

JAKARTA, PROKOPIM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta, Senin (21/10/2024) di Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis Jakarta.

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergi Kepemipinan Berkelanjutan Untuk Memperkuat Komitmen dan Keberhasilan Organisasi” menghadirkan narasumber Muhammad Fauzan Direktur Human Capital dan Legal PT Hutama Karya sekaligus Ketua Umum IKM Kabupaten Bengkalis Jabodetabek dan Ismadi Hasan Praktisi Human Capital Kepala Bidang Pendidikan dan Kepemudaan IKM Kabupaten Bengkalis Jabodetabek.

Selain kegiatan FGD juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Umum IPEMALIS Jakarta Periode 2024-2025 dalam Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) ke-XVIII pada Minggu, 20/10/ 2024.

Dalam pemilihan tersebut terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum IPEMALIS yakni, Muhammad Kasyful Asror dan Muhammad Syafaat.

Pada pemilihan tersebut Muhammad Kasyful Asror terpilih sebagai Ketua Umum IPEMALIS Jakarta periode 2024-2025

Sebelum pemilihan Ketua Umum Sidang Pleno MTA dibuka dengan Pembahasan AD-ART  organisasi, penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya dan penyusunan program-program baru.

Ketua Umum IPEMALIS Jakarta Kasyful Asror kala itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum sebelumnya yang telah banyak berbuat untuk mahasiswa di Jabodetabek ini.

Kasyful Asror berharap dengan terpilih dirinya sebagai Ketua Umum tersebut, senantiasa bisa berkolaborasi dengan para anggota dan semua pihak untuk membawa IPEMALIS Jakarta menuju perubahan positif dan keberlanjutan.

Kemudian Kasyful Asror mengambil sebuah kutipan motivasi terkenal dari Zig Ziglar: “Wedon’t have to be great to start, but we have to start to be great.” yang mencerminkan semangat optimisme dan tekad untuk terus berprogres. Ia menegaskan komitmennya untuk menjadikan IPEMALIS Jakarta sebagai rumah bersama yang lebih baik di masa depan.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kasyful Asror Ketua Umum IPEMALIS Jakarta periode 2024-2025.

“Semoga amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan dan membawa kemajuan selama memimpin IPEMALIS Jakarta, teruslah bekarya demi perubahan kearah yang lebih baik,” ujar Hadi.

Kemudian ia juga berharap dengan FGD yang dilaksanakan hari ini tentunya bisa menjadi sinergisitas dalam memperkuat komitmen dalam sebuah organisasi, khususnya organisasi IPEMALIS Jakarta ini.

Kepada peserta FGD ikuti acara ini dengan sebaik -baiknya berikan masukan yang bernas demi kemajuan IPEMALIS Jakarta dan juga kemajuan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini.

Karena kedepannya tampuk kepemimpinan Kabupaten Bengkalis berada di tangan adek-adek yang berada disni, tetapi dengan catatan tekun belajar, jangan kecewakan orang tua, utamakan kewajiban sebagai seorang mahasiswa, pungkas Hadi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar