Selasa, 28 November 2017 - 16:11:11 WIB - Dibaca : 666 Kali

Syaukani Beberkan Kunci Kemenangan Kontingen Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Haliyun Na'im - Foto: Haliyun Naim
Teks foto: Ketua KONI Syaukani sedang berbincang dengan Bupati Amril usai acara malam ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Senin (27/11/2017).
BENGKALIS, HUMAS – Usai berhasil menyabet juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau, Kontingen Bengkalis menuai banyak pujian dan apresiasi, bahkan tak hanya dari masyarkat Bengkalis, Bupati Amril pun melakukan hal yang sama dan akan memberikan bonus kepada peraih medali pada event empat tahunan itu.
 
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis, Syaukani membeberkan empat kunci yang berhasil membawa Kontingen Kabupaten Bengkalis sukses mempertahankan juara umum Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar.
 
“Kemenangan ini adalah kontribusi kita semua, Ini tentu saja merupakan kehormatan bagi kita, dan keberhasilan ini tidak datang begitu saja, kemenangan kontingen bukan semata-mata karena KONI, kemenangan ini datang dari berbagai aspek,” papar Syaukani pada malam ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Senin (27/11/2017).
 
 
Syaukani menyatakan, kunci kemanangan itu terletak pada empat aspek, pertama dukungan besar yang diberikan Bupati Bengkalis dan mampu menambah semangat  kontingen, Kemudian karena kesungguhan pengurus khususnya pelatih yang menyusun strategi dan segenap pemikiran agar para atlet tidak hanya memiliki kekuatan tapi juga memiliki ilmu yang cukup untuk sampai pada tujuan.
 
Ketiga mulai dari persiapan sampai pada pelaksanaan Porprov semua kontingen selalu kompak, bersatu dan kerja bersama-sama. Sehingga kekutan kontingen bengkalis sangat luar biasa.
 
Keempat, berkat do’a dari seorang ayah dan ibu yang ketika anakanya bertanding mereka memanjatkan do’a agar anakknya diberi kekuatan sehingga mereka mampu memenuhi target. Ditambah dengan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang turut mendo’akan.
 
“Itulah yang kami lakukan dan hasilnya dengan rasa syukur kepada Allah SWT Kontingen Bengkalis telah memberikan sebuah hasil yang terbaik bagi kita dan ini tentu patut mendapatkan apresiasi. Hari ini bengkalis telah membuktikan, bahwa Negeri Junjungan mampu menjaga tradisi sebagai tanah yang menghasilkan atlet-atlet yang luar biasa,” ungkap Syaukani.

Berita Lainnya

Tulis Komentar