Selasa, 03 April 2018 - 12:52:13 WIB - Dibaca : 933 Kali

Buka Kegiatan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tingkat Kabupaten tahun 2018:

Bupati Bengkalis: Remaja Adalah generasi Penerus Bangsa

Editor: Tim Humas - Rep: Dewi - Foto: Bambang RIyanto
Teks foto: Sekda Bengkalis saat memberikan sambutan, Selasa (3/4/2018) pagi.

BENGKALIS,HUMAS - Generasi muda harus senantiasa sehat secara jasmani dan rohani. Tentunya diharapkan agar mampu berprestasi optimal dan tidak terpengaruh pada pergaulan yang negatif.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY saat membuka kegiatan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tingkat Kabupaten tahun 2018, di Ballroom Hotel Marina, Bengkalis, Selasa (2/4/2018).

“Para remaja adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai merusak masa remaja dengan pergaulan yang negatif. Jangan terpengaruh dengan narkoba, pergaulan bebas dan sejenisnya, karena akan merusak masa depan dan tentunya tidak akan menghasilkan hal yang baik,” tutur Bustami.

Terlebih dahulu dia juga mengucapkan selamat datang kepada kedua narasumber yaitu, perwakilan BKKBN Provinsi Riau Remon dan Duta Genre Provinsi Riau Ibnu Setiawan.

Adapun peserta ajang prestasi dan jamboree remaja ini berjumlah 72 orang khusus untuk peserta kecamatan di ikuti 2 (dua) kelompok,yang terdiri dari peserta PIK Remaja/Mahasiswa berjumlah 63 orang dan pendamping PIK Remaja/Mahasiswa sebanyak 9 orang. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 2 s/d 4 April 2018.

“Kepada remaja, kami juga berpesan jangan terpengaruh dengan pengaruh negatif yang dihasilkan dari kemajuan teknologi. Gunakan teknologi untuk menambah pengetahuan yang positif dan membangun,” pungkas Sekda.

Hadir dalam pembukaan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tersebut, Plt Diskominfotik Johansyah Syafri, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Suhairi Zein, Pembina PIK Remaja dan para peserta jambore se-Kecamatan Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar