Rabu, 11 April 2018 - 22:15:10 WIB - Dibaca : 1079 Kali

Bupati Hadiri Pembukaan POPDA Ke XIV di Pekanbaru

Editor: Indra Jaya - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Dewi
Teks foto: Atlet POPDA Kabupaten Bengkalis saat melintasi tribune utama pada acara pembukaan POPDA ke XIV di Gedung Gelangang Remaja, Pekanbaru, Rabu (11/04/2018).

PEKANBARU, HUMAS – Ditandai dengan pemukulan kompang oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim bersama Forkopimda Riau Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Riau ke XIV tahun 2018 resmi di buka , di Gedung Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (11/04/2018).

Dalam sambutan Plt Gubri mengucapkan selamat datang para peserta pekan olahraga pelajar yang di ikuti 12 kabupaten/kota se-Prpvinsi Riau.

 "Mari kita jaga sportifitas, kejujuran dalam bertanding, kalian adalah putra putri yang terbaik dari daerah," ajak Plt Gubri.

Kemudian sambung Plt Gubri, kalian adalah putra putri pilihan yang terbaik yang dipilih oleh pengurus-pengurus olahraga dari daerah, laksanakan tanggung jawab itu sebaik-baiknya bawalah kenangan yang manis ketika pulang nanti.

 Jadikanlah ajang pertemuan ini selain untuk menunjukan kebolehan juga sebagai silaturrahmi antar sesama orang Riau, ungkapnya

Usai menghadiri pembukaan Bupati Bengkalis, Amri mukminin melalui Asisten Administrasi Umum, H Tengku Ilyas mengucapkan selamat bertanding bagi atlet POPDA  Kabupaten Bengkalis, jaga sportifitas, di gelangang kita bertanding, di luar kita tetap bersanding.

"Kepada para atlit dan official untuk selalu menjaga silahturahmi, jaga nama baik Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini." Pintanya.

Terlihat hadir juga mendampingi Asiaten, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H Anharizal, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Rahmad Effendi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar