Selasa, 18 September 2018 - 14:48:11 WIB - Dibaca : 2335 Kali

Akan Ikuti Kejurnas Antar Dojo se-Indonesia:

Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan Atlet Perkemi

Editor: Tim Humas - Rep: Zahirman Agus - Foto: Muhammad Imam Luthfi
Teks foto: Sekda Bengkalis saat foto bersama dengan Atlet Perkemi yang akan mengikuti Kejurnas antar Dojo se-Indonesia.

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, melepas atlet  Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  pada kejuaraan antar Dojo Kabupaten/Kota Se-Indonesia di Jogjakarta, Selasa (18/09) pagi,  di ruang VVIP Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Pada sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Sekretaris Daerah Bengkalis mengucapkan selamat kepada kepada atlet yang terpilih sebagai duta olahraga Kabupaten Bengkalis untuk berjuang dan berlaga pada kejuaraan  antar Dojo se-kabupaten/kota se-Indonesia demi mewujudkan tekad gelar terbaik dan mempertahankan gelar juara umum.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari para pelatih dan official yang telah mampu mempersiapkan dan menghasilkan atlet-atlet yang akan berangkat mewakili Kabupaten Bengkalis dalam beberapa hari kedepan mulai dari tanggal 20-23 september 2018 di Jogjakarta,” ungkap Bustami.

Selanjutnya, mantan Pelaksana Tugas Kepala BPKAD Bengkalis itu juga berpesan kepada seluruh atlet yang mewakili Kabupaten Bengkalis agar mampu menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis.

“Karena kita ketahui bahwa kabupaten bengkalis untuk kejuaraan ini telah dua kali memperoleh predikat juara umum,” ucap Bustami.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi seluruh kensi dalam mengikuti event kejuaraan tersebut, dan perlu dipahami  bahwa penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai atlet,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Perkemi Herman Acmad menyampaikan, atlet Kempo yang akan mengikuti Kerjurnas di Jogjakarta berjumlah 23 orang dan didukung oleh official/pelatih berjumlah 2 orang, sehingga totalnya adalah 25 orang untuk merebut piala Mempora, piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan Piala Koni Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pada acara pelepasan Atlet Kempo yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  pada kejuaraan antar Dojo Kabupaten/Kota Se-Indonesia di Jogjakarta tampak hadir, Plt Koni Desrizal, Ketua Perkemi Herman Acmad, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Disbudparpora Anharizal, Kepala Dinas Kesehatan Supardi, dan para undangan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar