Minggu, 23 September 2018 - 13:02:11 WIB - Dibaca : 1174 Kali

Buka Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 Tahun 2018

Bupati : Mudahan Berjalan Lancar Tanpa Kendala

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Khaidir
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakuka sesi foto bersama pada boot Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2, Minggu (23/09/2018) di Lapangan Pokok Jengkol Duri

DURI_HUMAS- Sempena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia ke-63, telah digelar Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 yang diikuti seluruh Polres/ Polresta jajaran Polda Riau, Sumatera Utara dan Sumatera Barat yang dibuka Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Minggu (23/09/2018) dilapangan pokok jengkol Duri Kecamatan Mandau.

Tidak kurang dari 500 orang rider dari berbagai daerah hadir mengikuti dan memadati garis start di lapangan pokok jengkol Duri Kecamatan Mandau. Semua Polres maupun Polresta yang ada dijajaran Polda Riau, Sumatera Utara serta Sumatera Barat ikut dalam kegiatan ini.

Khusus untuk Polres Bengkalis menurunkan 2 rider utama yakni Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto dan Kasat Lantas Polres Bengkalis Ricky Miechel Mande.

Ketua Panitia Bhayangkara Adventure ke-2 Polres Bengkalis, Hadi Suryanto menyebutkan, jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan motor trail ini diluar dugaan panitia. Awalnya hanya ditargetkan 350 peserta, namun membludak hingga 500 rider dari berbagai kabupaten di Provinsi Riau, Sumut dan Sumbar.

"Terus terang kita tak menyangka peserta sebanyak itu. Pendaftar pada H-1 pelaksanaan sangat banyak," beber Hadi

Sementara itu Bupati Bengkalis sebagai salah satu sponsor utama dalam kegiatan tersebut tidak pula menyangka jika peserta / rider yang ikut dalam Bhayangkara Bengkalis Adventure ini begitu banyak.

“Alhamdulillah peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure ini sangat membludak dan ramai sekali. Mereka berasal dari perwakilan Kabupaten/Kota dalam provinsi Riau dan sekitarnya, yang datang membawa berbagai merek sepeda motor trail, “ujar Bupati.

“Ajang Bhayangkara Bengkalis Adventure yang menjadi agenda tahunan Polres Bengkalis ini, mudahan dapat berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti dan semua peserta bisa masuk ke garis finish. Harap Amril

Bhayangkara Adventure 2018 itu, merebutkan hadiah Grand Prize utama berupa satu unit Mobil Pick Up Suzuki Colt 120, Empat unit sepeda motor bebek merk Honda. Selain itu juga direbutkan berbagai hadiah menarik berupa barang-barang elektronik mulai mesin cuci, lemari es dan televise dan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar