Kamis, 01 November 2018 - 11:00:17 WIB - Dibaca : 1093 Kali

Bupati Amril: PWI jadi Mitra Pemerintah

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Indra Jaya dan Nuratika
Teks foto: Bupati Amril Saat Berfoto Bersama Ketua beserta Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis

MANDAU,  HUMAS  -  Setelah selesai melaksanakan makan siang,  Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan langsung melaksanakan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Bengkalis,  Kamis (01/11),  bertempat di rumah makan Pagaruyung,  Jl.  Hangtuah,  Kecamatan Mandau.

Pertemuan tersebut berlangsung lebih kurang setengah jam,  Amril berharap pertemuan tersebut bisa memberikan perubahan baru mengenai maraknya media terkait, seperti berita Hoax yang tersebar luas di media sosial.



"Kami berharap PWI menjadi ujung tombak,  dalam menangkis berita-berita Hoax dan mampu memberikan pencerahan pada masyarakat, serta  jika ada staf saya berlaku yang kurang wajar cepat lapor kepada saya, " pinta Amril, serta mengungkapkan PWI menjadi Mitra Pemerintah,

Kemudian Amril juga berharap dengan adanya pengurusan PWI yang baru mampu  memberikan dampak baik terhadap anggotanya, dikarenakan jika terjalin kebersamaan yang berat akan terasa menjadi ringan.

"kalau ada hal penting mari kita laksanakan komunikasi,  jangan pernah merasa hebat,  selalu kerjakan sesuai dengan tupoksi masing-masing",  pinta Amril.



Pada kesempatan tersebut ketua PWI Alfisnardo,  memaparkan jika diberi izin kami mohon bantuan dari pemerintah untuk memfasilitasi gedung perwakilan PWI.

"Dengan adanya kantor PWI di Kabupaten Bengkalis nantinya akan ada kerjasama dengan PWI Kecamatan", pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar