Rabu, 07 November 2018 - 16:17:23 WIB - Dibaca : 655 Kali

Jelang Pelantikan, PWI Bengkalis Silaturahmi

Sekda Siap Dorong Cita-Cita PWI Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: PWI - Foto: Istimewa
Teks foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY bersama Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, Rabu (7/11/2018)

BENGKALIS, HUMAS —  Jelang pelaksanaan pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis. Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, bersama jajaran pengurus hasil rapat tim formatur yang ditunjuk, melaksanakan silaturahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Rabu (7/11) siang.

Silaturahmi Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo itu turut didampingi sejumlah pengurus diantaranya Sekretaris Adi Putra, diikuti Darmayanto, Erwinsyah Putra, Andreas, Budi Prayetno, M Fiza. Serta dua dewan penasehat PWI Bengkalis Dakeslim dan Sukardi.

Ketua PWI Bengkalis terpilih Alfisnardo pada kesempatan itu juga turut memperkenalkan satu persatu pengurus PWI Bengkalis yang hadir. Ia berharap, Sekda H Bustami HY bisa mendukung segala visi dan misi PWI Bengkalis untuk kedepan, terutama dalam hal memfasilitasi segala cita-cita PWI Bengkalis.

“Alhamdulillah, kehadiran kami disini disambut baik oleh pak Sekda. Sesuai dengan maksud dan tujuan kami kesini tidak lain adalah silaturahmi. Serta minta sumbang dan sarannya kepada pak Sekda selaku orang tua, tentu harapan kami segala visi dan misi bisa mendapat dukungan nantinya dari pemerintah daerah, terutama fasilitas kantor yang diharapkan bisa menjadi ikon PWI Bengkalis kedepan”, kata Alfisnardo.

Ajang silahturahmi singkat itu berlangsung pukul 12.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.30 WIB. Sekda H Bustami HY pada kesempatan itu sangat menyambut baik dengan itikad silahturahmi pengurus PWI yang akan dilantik dan siap mendorong segala visi dan misi PWI Bengkalis hasil Konfercab ke-4 PWI Bengkalis.

Ia juga turut menyampaikan permintaan maaf, karena tidak bisa hadir pada Konfercab yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Oktober 2018 lalu. Namun, Bustami tetap terus memantau serta mendapatkan informasi perkembangan pelaksanaan helat demokrasi pers di Negeri Junjungan tersebut, karena PWI merupakan organisasi wartawan tertua dan sudah punya nama di Indonesia.

“Saya tetap memantau dan mendapat informasi akhirnya, walau saya tidak bisa hadir. Ini penyampaian maaf saya, karena ketika pelaksanaan konfercab PWI tidak bisa hadir ditengah-tengah kegiatan rekan-rekan media, dan hanya bisa diwakilkan. Ketika itu ada pekerjaan atau dinas yang tidak bisa ditinggalkan”, tutur H Bustami HY.

Sehingga melalui silahturahmi ini, H Bustami HY menyampaikan selamat kepada Ketua PWI Bengkalis terpilih, dan seluruh pengurus yang sudah berkenan kiranya bersilahturahmi bersama, untuk bersama-sama berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Kita akan dorong cita-cita PWI Bengkalis, kalau istilah orang kita cita-cita atau mimpi, tapi kalau istilah di organisasi visi dan misi. Tentu kita akan dorong dengan sagala daya upaya, sepanjang tidak berbenturan dengan aturan. Saya sangat berterimakasih atas kunjungan silahturahmi dari PWI ini, mudah-mudahan kemitraan yang terjalin selama ini, khususnya dalam bidang kewartawanan atau pers, bisa lebih baik lagi”, pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar