Senin, 17 Desember 2018 - 7:58:01 WIB - Dibaca : 585 Kali

Maksimalkan Pelaksanaan Diklat Pramuka Peduli Tahun 2018:

Kwarcab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Kwarcab Bengkalis
Teks foto: Rapat persiapan saat berlangsung
BENGKALIS, HUMAS - Guna memaksimalkan persiapan pelaksanaan Diklat Pramuka Peduli tahun 2018, Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Bengkalis, Minggu (16/12) menggelar rapat persiapan di Aula Kantor Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis.
 
Diklat Pramuka Peduli tahun 2018 ini, akan dilangsungkan pada tanggal 25 hingga 28 Desember tahun 2018.
 
Kegiatan tersebut kabarnya akan diikuti lebih kurang 50 peserta yang terdiri dari 7 Kwartir Ranting (Kwaran) dan 18  gugus depan se Kwaran   Bengkalis.
 
Kegiatan  yang dilaksanakan oleh Kwarcab Bengkalis tahun 2018 ini, telah menetapkan panitia yang melibatkan pengurus Kwarcab dan Dewan Kerja Cabang Pramuka Bengkalis.
 
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Kwarcab Bengkalis mengatakan kegiatan Diklat yang akan ditaja pada akhir tahun ini, harus dilakukan secara maksimal dan harus berkesan bagi anggota Pramuka yang mengikutinya.
 
"Dengan adanya Diklat ini, mampu memberikan tunjuk ajar, pengetahuan dan pengalaman dalam aktifitas pramuka peduli khususnya dalam penanganan bencana dan peduli lingkungan dan pada akhirnya dapat  meningkatkan kualitas Pramuka pada masing-masing Kwarran maupun Gudep yang ada di Bengkalis," ujar Kak Fadhli yang juga Kabag Humas Sekretariat Daerah Bengkalis itu.
 
Turut hadir pada kesempatan itu, Kak Riza Fahlevi selaku Kepala Pusdiklat Kwarda Riau,   serta pengurus Kwarcab dan Dewan Kerja Cabang Kwarcab Bengkalis.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar