Minggu, 23 Desember 2018 - 14:46:10 WIB - Dibaca : 1267 Kali

Ketua Kwarcab Bengkalis Tutup Sidparcab dan Buka Rakercab

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Kwarcab Bengkalis
Teks foto: Peserta Rakercab saat foto bersama.
BENGKALIS, HUMAS – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis H. Umran hari ini, Sabtu (22/12) menghadiri dua kegiatan pramuka yang ditaja oleh Dewan kerja Cabang Kwarcab Bengkalis.
Adapun Kedua kegiatan tersebut diantaranya Penutupan Sidang Paripurna Kwarcab (Sidparcab) dan Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Untuk kegiatan penutupan Sidparcab tersebut dilaksankaan di aula kantor Kwarcab Bengkalis, sedangkan pembukaan Rakercab di salah satu ruang di Wisma Kito Bengkalis.
Kegiatan Rakercab tersebut diikuti oleh 5 Kwartir Ranting (Kwaran) se-Kwarcab Bengkalis, yakni Kwaran Siak Kecil, Rupat, Pinggir, Mandau dan Bengkalis. Sementara untuk Sidparcab diikuti pengurus Dewan kerja Cabang Kwarcab Bengkalis dan pengurus Kwarcab Bengkalis.
Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab Bengkalis berharap kegiatan yang diselenggarakan ini membawa kebaikan dan kemajuan untuk Kwarcab Bengkalis kedepannya.
“Mari kita aktif berpartisipasi dalam menupayakan bagaimana berbagai program yang akan dilangsungkan oleh Kwarcab bengkalis dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkap Kak Umran.
Selain itu, lanjutnya, dilaksanakan kegiatan ini juga bertujuan sebagai informasi dan menggambarkan mengenai pelaksanaan kepramukaan pada kwarcab Bengkalis tahun 2018.
“Kami berharap dengan dilaksanakan dapat menghasilkan ide dan gagasan untuk Kwarcab Bengkalis. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini mampu memperkuat keorganisasian dan manajemen Kwarcab Bengkalis kedepannya,” tutur Kak Umran.

Berita Lainnya

Tulis Komentar